Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Bersih-bersih Barcelona Masih Berlanjut, Koeman Ingin 3 Pemain Ini Pergi


  •   Robert
  •   30/09/20 - 20:00
  •   14653 kali

Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah meminta klubnya untuk melepas tiga pemain lagi selama pekan terakhir jendela transfer musim panas.

Sebuah laporan dari Mundo Deportivo mengatakan bahwa pelatih Belanda telah memberi tahu klubnya untuk menjual Rafinha, Carles Alena dan Riqui Puig karena dia ingin menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Memphis Depay dan Georgino Wijnaldum.






Koeman telah menjadi bagian dari cuci gudang di Barcelona, usai klub Spanyol tersebut telah menjual Luis Suarez (Atletico Madrid), Ivan Rakitic (Sevilla), Arturo Vidal (Internazionale) dan Nelson Semedo (Wolverhampton Wanderers).

Terlepas dari transfer empat starter reguler, Koeman masih ingin melepas lebih banyak pemain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo dan Martin Braithwaite juga telah dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona.

Umtiti telah dikaitkan dengan Olympique Lyon dan telah disarankan bahwa bek Prancis itu dapat digunakan sebagai salah satu nilai barter untuk mendatangkan Depay. Todibo telah dikaitkan dengan klub promosi Liga Premier Inggris, Fulham dalam beberapa hari terakhir.

 Terakhir diubah:  30/09/20 - 14:50