Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Alasan Werner Menghilang dari Daftar Adu Penalti Chelsea


  •   Adil Pradipta
  •   30/09/20 - 18:40
  •   1638 kali

Timo Werner mencetak gol pertama untuk Chelsea ketika menghadapi Tottenham Hotspur dalam Carabao Cup. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu tidak ikut ambil bagian adu penalti.

Chelsea dan Spurs sama kuat 1-1 hingga pertandingan babak 16 besar Carabao Cup harus ditentukan lewat adu penalti. Akhirnya tim asuhan Jose Mourinho menang 5-4 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9) dini hari WIB untuk melaju ke perempat final.

Werner yang membawa Chelsea unggul di menit ke-19 sama sekali tidak menendang penalti. Sementara sepakan Mason Mount jauh dari sasaran menjadi penentu nasib The Blues. Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui pengambilan keputusan penendang penalti itu baru pada menit-menit akhir.






Lampard sebetulnya sudah merencanakan Werner ikut bagian dalam adu penalti tetapi eks RB Leipzig itu cedera.

"Kami bicara kepada para pemain. Kami sudah berlatih penalti dan mencoba sesuai rencana tetapi tantangannya sangat sulit," ujar Frank Lampard.

"Timo mengalami kram pada akhir pertandingan dan Timo seharusnya menjadi salah satu penendang jadi kami harus mengubah itu," lanjutnya.

Chelsea pun bersiap meladeni tantangan Crystal Palace dalam jadwal selanjutnya Liga Primer Inggris. Pekan lalu, klub London itu ditahan imbang oleh WBA, 3-3.

 Terakhir diubah:  30/09/20 - 16:41