Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Curhat ke Media Belanda! Agen Van De Beek Kesal dengan Keputusan MU


  •   Adil Pradipta
  •   30/09/20 - 21:40
  •   2018 kali

Agen dari Donny van de Beek memprotes keputusan Manchester United yang menurunkan pemainnya sebagai pengganti menit-menit akhir.

Van De Beek pindah dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer senilai 40 juta pound. Namun, gelandang berusia 23 tahun itu lebih sering dipercaya sebagai pemain pengganti oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia juga hanya mendapat kesempatan tampil selama 109 menit dari tiga laga.

Momen yang membuat Sjaak Swart, agen dari Van De Beek, meradang adalah pekan ketiga Liga Primer Inggris saat MU menghadapi Brighton. Dalam laga itu Van De Beek diturunkan ke lapangan ketika pertandingan memasuki menit tambahan.

"Sebagai pemain pengganti, saya tidak menyukai keputusan itu sama sekali," ujar Swart kepada media Belanda, VoetbalPrimeur.






Meski Van De Beek hanya tampil sebentar tetapi kehadirannya terbukti krusial sehingga membuat MU mendapatkan penalti. Pada akhirnya tendangan 12 pas dari Bruno Fernandes menentukan The Red Devils meraih tiga poin.

"Saya harus katakan dia melakukan tiga hal penting. Penalti, yang berbuah gol kemenangan, itu berkat usahanya. Tetapi seharusnya mereka kalah 1-7. Lima kali bola kena tiang. Brighton tim yang bagus tetapi tidak seharusnya itu terjadi kepada Manchester United," lanjut Swart.

Pasukan Solskjaer berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/21. MU baru memainkan dua pertandingan dengan raihan tiga poin.

 Terakhir diubah:  30/09/20 - 17:54