Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Baru Rekrut Satu Pemain, Gary Neville Kesal dengan Manajemen Manchester United


  •   Rizka Perdana Putra
  •   01/10/20 - 06:00
  •   473 kali

Gary Neville merasa frustasi dengan pergerakan manajemen Manchester United di bursa transfer. Menurut Neville, mantan klubnya itu masih perlu tambahan beberapa pemain di bursa transfer musim panas.

Saat ini Manchester United baru merekrut satu pemain tambahan yaitu Donny van de Beek. Pemain 23 tahun itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Sementara itu, keinginan Manchester United merekrut Jadon Sancho menemui jalan buntu. Sampai saat ini Red Devils masih belum bisa memenuhi permintaan transfer Borussia Dortmund sebesar 120 juta euro. 

Sedangkan satu incaran lagi yaitu Alex Telles sampai saat ini juga belum mencapai kata sepakat. 






Tak kunjung mendapat tambahan pemain, Neville pun melampiaskan rasa frustasinya di media sosial. Pria 45 tahun itu mengecam ketidakbecusan manajemen Manchester United di bursa transfer.

“Mengerikan, di bursa transfer yang mungkin paling mudah dalam sejarah Liga Inggris ini Manchester United justru belum berbuat banyak,” tulis Neville di akun twitter pribadinya.

“Mereka harus memberi Ole seorang bek tengah, bek kiri dan striker sebelum batas bursa transfer lewat. Klub lain berhasil menyelesaikan masalah mengapa United tidak?,” keluh Neville.

Jendela transfer musim panas sendiri akan ditutup pada Senin (5/10/20) pekan depan. Artinya, Manchester United hanya punya waktu tak lebih dari satu pekan untuk merekrut pemain tambahan.




 Terakhir diubah:  30/09/20 - 18:40