Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Mimpi Buruk Hazard di Real Madrid Masih Berlanjut


  •   Robert
  •   01/10/20 - 11:30
  •   692 kali

Real Madrid memastikan bahwa Eden Hazard baru saja mengalami cedera otot di kaki kanannya.

Penyerang Belgia itu belum tampil untuk Los Blancos musim ini setelah mengalami musim debut yang dipenuhi dengan cedera.

Awalnya kedatangan Hazard dari Chelsea disambut dengan antusias tetapi ia lebih sering berkutat dengan cedera. Mulai dari hamstring dan patah kaki ia dapat dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada November lalu.

Patah pergelangan kaki yang dideritanya pada Februari tidak lama setelah ia kembali dan itu semakin menggagalkan performa Hazard dan ada laporan ia kelebihan berat badan saat memasuki masa pramusim.






Pelatih kepala Zinedine Zidane tetap membela Hazard terhadap anggapan bahwa dia kurang profesional dan memasukkannya ke dalam skuad untuk pertandingan LaLiga hari Rabu dengan Real Valladolid.

Tetapi Madrid mengkonfirmasi masalah baru itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub dan, dia bisa absen selama tiga hingga empat minggu lagi.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami, Eden Hazard, oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," bunyi pernyataan Madrid.

Juara LaLiga baru meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini.



 Terakhir diubah:  30/09/20 - 23:02