Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Satu Pemain Timnas U-19 Dapat Kontrak Tiga Tahun di Persib Bandung


  •   Robert
  •   01/10/20 - 09:00
  •   1664 kali

Walau masih merahasiakan sosok salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19 yang direkrut oleh Persib Bandung, manajemen tim asal Jawa Barat itu mengatakan sang pemain akan mendapat kontrak jangka panjang.

Tak tanggung-tanggung, Persib memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk pemain yang sedang menjalani TC di Kroasia itu.

"Pemain timnas U19 itu sudah resmi menjadi bagian Persib. Dia sudah tanda tangan kontrak. Tunggu dia balik (dari pemusatan latihan timnas) saja. Kontraknya langsung tiga tahun," ujar Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono dikutip dari Kompas.



Regulasi pemain muda (U-20) di Liga 1 musim 2020 membuat Persib harus mencari sosok baru, selain mempromosikan pemain dari Diklat mereka.

"Untuk nama, ya ditunggu saja. Nunggu dia balik dari timnas," ucap Teddy.

Timnas U-19 sendiri memiliki rencana untuk melanjutkan pemusatan latihan ke Turki, usai berada di Kroasia selama satu bulan.
Sementara itu pelatih Persib, Rene Robert Alberts mengatakan skuatnya akan berkekuatan 32 pemain, diantaranya 26 pemain senior dan enam pemain U20 dalam mengarungi lanjutan Liga 1 2020.






Sejauh ini enam nama pemain U-20 milik Persib adalah Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra dan satu nama yang masih dirahasiakan.

"Nanti akan ada satu pemain U 20 bergabung. Banyak spekulasi soal namanya di internet tapi semua itu salah. Jadi, pada akhirnya akan ada 32 pemain, 26 senior, dan 6 U20," ungkap Alberts.

 Terakhir diubah:  30/09/20 - 23:23