Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Kalau Mau Sukses, Petinggi MU Harus Dukung Solskjaer di Bursa Transfer


  •   Robert
  •   01/10/20 - 13:00
  •   724 kali

Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher mengatakan bahwa petinggi klub harus mendukung manajer Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru.

Jaminan kesuksesan tak bisa didapat oleh United jika mereka tak menambah pemain baru di skuat mereka. Fletcher mengatakan bahwa United butuh tiga hingga lima nama untuk bisa menjadi penantang serius trofi Liga Premier musim ini.

United masih kesulitan untuk mencapai harga yang diminta oleh Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Mereka dikejar oleh waktu hingga 5 Oktober mendatang sebelum jendela transfer ditutup.






Sejauh ini United baru mendatangkan gelandang Donny van de Beek dari Ajax senilai 39 juta poundsterling.

"Pekerjaan yang telah dilakukan Ole sejak dia masuk ke tim sekarang, dia pantas mendapatkan pemain yang dia inginkan," kata Fletcher kepada Sky Sports.

"Dia perlu melakukannya untuk dirinya sendiri karena dia akan dinilai pada akhir musim berdasarkan hasil. Mereka membutuhkan tiga hingga lima pemain. Petinggi klub harus mendukungnya dan memberinya bantuan."
Sementara itu Solskjaer tak bisa berbicara banyak mengenai perkembangan mereka di bursa transfer. United menang 3-0 di Brighton dalam babak keempat Piala Liga Inggris. Gol-gol datang dari Scott McTominay, Juan Mata dan Paul Pogba.

Ketika ditanya tentang aktivitas transfer United, Solskjaer menjawab: "Saya tidak bisa memberi Anda kabar apa pun sekarang. Kami bekerja dengan skuad yang kami miliki. Jika ada pembaruan, kami akan memberikannya."




Kemudian ketika ditanyai secara khusus tentang pengejaran klub atas Sancho, Solskjaer menambahkan: "Saya tidak mengomentari pemain tim lain."

"Saya tidak bisa mengkhawatirkan diri saya sendiri tentang klub lain, saya harus memperhatikan apa yang kami lakukan. Klub telah bekerja dengan baik, dan bekerja keras untuk memiliki skuat sekuat mungkin. Dan ada situasi yang tidak bisa kami kendalikan."

Sejauh ini United yang masih menaruh hati pada Sancho, juga telah dikaitkan dengan pemain seperti Edinson Cavani, Luka Jovic, Ousmane Dembele dan Alex Telles.

 Terakhir diubah:  01/10/20 - 10:15