Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Tuntutan Barito Putera kepada PSSI Soal Kelanjutan Liga 1 2020


  •   Kukuh Wahyudi
  •   01/10/20 - 13:30
  •   495 kali

Manajemen Barito Putera sejatinya menerima keputusan PSSI yang menunda kick off lanjutan Liga 1 2020. Pasalnya, Polri tak mengeluarkan izin keramaian yang mengakibatkan pertandingan-pertandingan Liga 1 tak diperbolehkan digelar.

"Barito Putera tentunya mendukung apa keputusan PSSI. Di masa pandemi ini kita tidak perlu saling menyalahkan, sama-sama mencari solusi terbaik seperti apa, karena kita menghadapi hal yang sama dan kita semua punya tujuan yang sama, yaitu ingin sama-sama membuat sepak bola Indonesia yang lebih maju dan mengutamakan keselamatan, kesehatan masyarakat Indonesia tercinta," tutur Hasnuryadi, CEO Barito Putera di laman resmi klub.

Meski begitu, Hasnur tetap menuntut PSSI agar bisa memberikan kejelasan terkait masa depan liga secepat-cepatnya. Pasalnya, bila kondisi Liga 1 terus menggantung, tak tahu kapan dimulai lagi, akan menyulitkan berbagai pihak.






"Sekali lagi kami memohon untuk bisa memberikan keputusan secepatnya. Dalam artian kapan liga akan diputar lagi, karena ini ada hubungannya dengan langkah kami selanjutnya," ujarnya melanjutkan.

"Apakah kami akan tetap mempersiapkan diri dengan berkumpul di Yogyakarta, atau sementara kami liburkan tim terlebih dahulu. Kami berharap bisa secepatnya ada solusi," tutur Hasnur.

Dalam lanjutan Liga 1, seluruh tim luar Pulau Jawa memang diharuskan berkandang di Jawa. Alhasil, Barito Putera tak mau terus berada di Yogyakarta tanpa adanya kepastian liga.

 Terakhir diubah:  01/10/20 - 10:34