Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Bukan Hanya Arsenal, Dua Tim Juga Bidik Aouar


  •   Robert
  •   01/10/20 - 16:00
  •   881 kali

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengklaim tiga klub besar tertarik untuk mengontrak gelandang bintang Houssem Aouar.

Arsenal telah muncul sebagai tim favorit untuk mendapatkan Aouar dari Lyon, meskipun klub Liga Premier itu belum menyetujui biaya transfer sang pemain yang mencapai £ 55 juta.

Media Prancis Telefoot melaporkan pada hari Jumat bahwa Aouar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal, yang dilaporkan bersedia membayar £ 36 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu.



Aouar, bagaimanapun, juga telah dikaitkan dengan klubseperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain menyusul perjalanan mengesankan Lyon ke semifinal Liga Champions 2019-20.

"Segalanya belum benar-benar maju. Kami tahu bahwa tiga klub besar - dua dalam jangka pendek dan satu dalam jangka menengah - tertarik pada Houssem," kata Aulas kepada wartawan.
"Mereka adalah beberapa klub terbesar. Mereka semua pernah di Liga Champions dan tampil bagus. Pembicaraan itu sulit. Klub tidak bisa memberi kami komitmen finansial.

"Beberapa, seperti yang telah saya katakan dengan Barcelona, berada dalam kesulitan besar. Itulah kesulitannya. Kami semua bekerja, siang dan malam."






Lyon telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak memulai musim 2020-21 mereka, hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan di Ligue 1.

Lyon yang diasuh Rudi Garcia berada di urutan ke-11 dalam tabel, tujuh poin di belakang pemimpin tak terkalahkan Rennes. Mereka baru saja sukses mendatangkan Lucas Paqueta dari Milan. .

 Terakhir diubah:  01/10/20 - 13:29