Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Jarang Dapat Kesempatan Bermain, Pemain Chelsea Ini Jalani Masa Pinjaman Keempat


  •   Robert
  •   01/10/20 - 19:30
  •   7060 kali

Bek Chelsea Matt Miazga akan bergabung dengan legenda Manchester City Vincent Kompany di Anderlecht dengan status pinjaman.

Laporan dari Goal.com menyebutkan bahwa Miazga akan menandatangani kontrak selama satu musim setelah ia mengatasi cedera yang ia dapat di pramusim.

Ini akan menjadi masa pinjaman keempat bek tengah berusia 25 tahun itu dari Chelsea, setelah sebelumnya di Vitesse, Nantes dan Reading, dimana ia membuat 20 penampilan di Championship musim lalu.






Miazga awalnya bergabung dengan Chelsea pada Januari 2016, setelah lulus dari akademi New York Red Bulls. Namun, ia hanya membuat dua penampilan Liga Premier untuk The Blues musim itu dan sejak itu tidak pernah tampil.

Miazga tampil dalam karirnya di Chelsea dengan kemenangan 4-0 di kandang Aston Villa. Namun penampilan berikutnya tidak begitu beruntung. Dia menelan kekalahan 1-0 saat tandang ke Swansea pada minggu berikutnya, dan diganti di babak pertama. Itu artinya dia tidak pernah benar-benar bermain di Stamford Bridge.

Bek Amerika Serikat ini telah bermain 18 kali untuk negaranya, dan akan bergabung dengan tim yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Divisi Pertama Belgia sejauh ini, meski hanya memiliki satu clean sheet, di bawah arahan Kompany.

Miazga melakukan pembicaraan positif dengan Kompany dan dia akan segera bergabung dengan daftar panjang pemain yang dipinjamkan oleh Chelsea musim ini.
Ross Barkley menjadi pemain ke-20 dalam daftar yang dipinjamkan oleh Chelsea, usai ia bergabung dengan Aston Villa pada hari Rabu, dan itu dapat berkembang melebihi 30 sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Chelsea ingin melepas sejumlah nama setelah menghabiskan sekitar £ 240 juta untuk pemain baru di jendela transfer. Salah satunya adalah Tiemoue Bakayoko, yang sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain.




Nama lainnya adalah Antonio Rudiger. Dia tidak disukai oleh pelatih kepala Frank Lampard dan dikaitkan dengan klub seperti Tottenham Hotspur, Roma dan Barcelona.

Michy Batshuayi, Davide Zappacosta dan Ethan Ampadu adalah beberapa nama lain yang telah dipinjamkan. Mereka masing-masing bergabung dengan Crystal Palace, Genoa dan Sheffield United.

 Terakhir diubah:  01/10/20 - 18:44