Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Teco Puas dengan Kinerja Stefano Lilipaly dkk. di Gim Internal


  •   Kukuh Wahyudi
  •   23/10/20 - 18:00
  •   263 kali

Bali United menjadi salah satu tim yang masih eksis menjalani program latihan di tengah ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020. Pada Kamis (22/10/2020), Stefano Lilipaly dkk. menggelar gim intenal.

Skuad Bali United terbagi menjadi dua kubu, tim merah dan tim putih. Tim merah dihuni oleh Nadeo, Leo, Haudi, Made Tri, Ricky, Hariono, Taufiq, Lilipaly, Melvin, Rahmat, dan Spaso. Sedangkan tim putih diisi oleh Wawan, Agus Nova, Pacheco, Dias Angga, Agus Mahendra, Nouri, Arapenta, Kadek Agung, Dance, Rian, dan Lerby.

Meski hanya bertajuk gim internal, kedua tim bermain sama-sama ngotot. Alhasil, banyak gol pun terjadi. Tercipta 11 gol dengan skor 7-4 yang dimenangkan tim merah.






Kinerja para pemainnya di laga tersebut pun diapresiasi oleh pelatih mereka, Stefano Cugurra alias Teco. Ia menganggap motivas pemainnya masih dalam level bagus.

"Semua pemain menikmati sesi latihan kemarin sore. Semua pemain fokus dan bekerja keras saat pertandingan internal kemarin" ucap Teco dalam laman resmi klub.

"Semoga Liga 1 bisa bergulir karena tim sudah bekerja keras di latihan. Kami sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik," ucapnya melanjutkan.

 Terakhir diubah:  23/10/20 - 14:18