Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Diwarnai Gol Debut Hakim Ziyech, Chelsea Taklukkan Krasnodar


  •   Rissalah Maulana
  •   29/10/20 - 06:34
  •   3929 kali

Chelsea sukses meraih kemenangan ketika bertandang ke markas FC Krasnodar dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa Kamis (29/10) dinihari.

Laga ini menjadi spesial buat Hakim Ziyech. Setelah direkrut dari Ajax, ini merupakan pertama kalinya dia tampil sebagai starter di skuat asuhan Frank Lampar. Dia dipasang di pos sayap kiri.

Krasnodar mencatatkan satu peluang emas lebih dulu lewat sepakan Daniel Utkin yang melebar tipis dari gawang Edouard Mendy. Pada menit 12, Chelsea mendapat penalti setelah Timo Werner dijegal. Sayang eksekusi Jorginho mengenai tiang gawang hingga sukses diamankan bek Krasnodar.



Gol baru tercipta di menit 37 lewat sepakan Callum Hudson-Odoi yang gagal dihalau dengan sempurna oleh kiper Matvei Safonov. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea kembali menekan. The Blues mendapatkan penalti lagi setelah sepakan Christian Pulisic mengenai tangan Alyaksandr Martynovich di kotak penalti. Kali ini eksekusi dilakukan Werner yang sukses menjalankan tugasnya untuk menambah keunggulan Chelsea di menit 76.

Dua menit berselang giliran Hakim Ziyech yang sukses mencatatkan gol pertamanya untuk Chelsea. Lalu pada menit 90 Christian Pulisic menutup laga lewat sepakannnya yang membuat kiper memungut bola dari gawang untuk yang keempat kalinya.

Skor 4-0 menutup laga dan membawa Chelsea bertengger di peringkat pertama grup B di bawah Sevilla. Punya poin sama, Chelsea unggul karena belum pernah kebobolan.








 Terakhir diubah:  29/10/20 - 06:33