Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Diwarnai 3 Gol Morata yang Dianulir, Barcelona Sukses Rebut Kemenangan di Kandang Juventus


  •   Rissalah Maulana
  •   29/10/20 - 06:47
  •   7226 kali

Laga yang ditunggu-tunggu minggu ini hadir kala Juventus menghadapi Barcelona pada partai lanjutan Liga Champions Eropa, Kamis (29/10) dinihari.

Sayang pada laga ini Cristiano Ronaldo tak masuk skuat karena masih positif Covid-19. Pirlo memasang trio penyerang yang diisi Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Federico Chiesa.

Sementara Chelsea tampil dengan skuat penuh dengan tambahan Sergi Roberto dan Ousmane Dembele masuk sebagai starter.

Barcelona membuka peluang di menit kedua lewat sepakan Antoine Griezmann yang mengenai tiang gawang.



Gol baru tercipta di menit 14 lewat gol Ousmane Dembele. Menerima umpan Lionel Messi, Dembele mencoba menusuk ke kotak penalti. Sudah dihadang lebih dulu, dia melepaskan tembakan yang mengenai kaki pemain Juve. Efeknya bola menukik deeras ke sudut gawang kiper Wojciech Szczesny.

Juve mencoba menekan dan membalas. Alvaro Morata mencetak gol di menit 15, namun wasit menganulir karena dia sudah keburu offside. Keberuntungan tak berpihak untuk Morata. 15 menit berselang dia kembali mencetak gol, tapi sayang lagi-lagi dia terjebak offside. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Juventus kembali coba mendominasi permainan. Lagi-lagi untuk yang ketiga kalinya, Morata tertangkap kamera VAR terjebak offside.

Barca punya peluang lewat sepakan Lionel Messi dan Griezmann, namun belum mampu menembus penjagaan Szczesny. Juventus kembali sial setelah Merih Demiral mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir wasit di menit 85.

Barca mendapatkan hadiah penalti seteah Bernardeschi menjatuhkan ansu penalti. Eksekusi Lionel Messi menambah gol. Skor 2-0 menutup laga untuk kemenanga Barca di Allianz Stadium yang membuat mereka memimpin klasemen grup G untuk sementara.








 Terakhir diubah:  29/10/20 - 06:47