Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Cetak Hat-trick, Rashford Ingin Old Trafford Angker Lagi


  •   Robert
  •   29/10/20 - 10:30
  •   973 kali

Pahlawan hat-trick Marcus Rashford menginginkan kemenangan 5-0 Manchester United atas RB Leipzig menandakan kembali bahwa Old Trafford akan menjadi tempat yang ditakuti tim lawan.

Rashford masuk sebagai pemain penggati dalam pertandingan Grup H Liga Champions, ia menjadi pemain kelima dalam sejarah kompetisi yang melakukan hat-trick sebagai pemain pengganti.

Performa striker Inggris itu membantu United dengan percaya diri membongkar pemuncak klasemen Bundesliga yang tidak terkalahkan musim ini sebelum menghadapi Setan Merah.



United menderita kekalahan 6-1 yang memalukan di kandang dari Tottenham di Liga Premier pada awal Oktober, tetapi Rashford berharap kemenangan Leipzig adalah pertanda kemenangan lain akan datang.

"Penting untuk meraih kemenangan kandang pertama musim ini," kata Rashford usai laga.

"Tempat ini harus menjadi benteng, jadi penting untuk meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini akan menjadi yang pertama dari banyak tempat di sini musim ini.
Kami sekarang mendapat enam poin setelah melawan dua tim yang sangat bagus. Kami berada dalam posisi yang bagus di grup dan mudah-mudahan kami dapat membawa performa itu ke Liga Premier. "






Tentang tiga golnya, Rashford mengatakan kepada BT Sport: "Sangat menyenangkan bisa mencetak hat-trick. Anda jelas berharap untuk membuat dampak dari bangku cadangan dan itu tidak bisa jauh lebih baik bagi saya.

"Saya pikir manajer ingin saya meningkatkan tempo. Itu bagi kami berarti maju. Pasti ada ruang di sana. Kami terlihat berbahaya sepanjang pertandingan dan kami bisa mencetak gol setiap kali kami maju."



 Terakhir diubah:  29/10/20 - 09:59