Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Cetak Hat-trick, Rashford Samai Rekor Milik Solskjaer


  •   Robert
  •   29/10/20 - 11:00
  •   757 kali

Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United kedua yang mencetak hat-trick sebagai pemain pengganti setelah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer saat melawan Nottingham Forest pada Februari 1999 di Liga Premier.

United menang 5-0 atas RB Leipzig di laga kedua Grup H Liga Champions di Old Trafford pada Rabu malam.



Solskjaer sangat senang dengan dampak yang dibuat oleh Rashford, yang mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk United musim ini.

"Marcus luar biasa," kata Solskjaer dalam konferensi media setelah pertandingan.

"Dia bekerja sangat keras setelah masuk dan membuat dampak yang luar biasa. Anda berharap dapat membuat pengaruh dari bangku cadangan, dan ketika Anda memiliki pemain seperti itu sebagai cadangan, itu bagus untuk kami.
"Marcus memanfaatkan peluangnya dengan sangat baik. Dia memiliki ruang di depannya. Anda dapat melihat para pemain saling mencari, memainkan operan ekstra itu. Saya sangat senang dengan tanggapannya.

"Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan tentang berapa banyak gol yang akan dicapai Marcus. Dia hanya harus fokus pada pekerjaan berikutnya, berlatih pada hari Kamis - dia hanya bermain 30 menit. Jadi, selangkah demi selangkah.






"Jika Anda mencoba untuk berpikir terlalu banyak, Anda kehilangan fokus. Dia bisa terus fokus pada apa yang penting di dalam dan di luar lapangan saat ini. Dia melakukannya dengan sangat baik, keluar dari bangku cadangan."

Selanjutnya United akan berhadapan dengan Arsenal di ajang Liga Premier Inggris.

 Terakhir diubah:  29/10/20 - 10:12