Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Frank Lampard Puji Kualitas Yang Dihadirkan Ziyech


  •   Robert
  •   29/10/20 - 11:10
  •   655 kali

Frank Lampard akan terus mendukung Hakim Ziyech untuk membangun gol pertamanya di Chelsea setelah awal yang frustrasi sejak kepindahannya ke Stamford Bridge.

Ziyech mengalami cedera dalam pramusim yang diperpendek dan hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti sejak pindah dari Ajax.

Namun, ia cukup fit untuk melakukan debut penuhnya dalam kemenangan 4-0 atas Krasnodar di Liga Champions Rabu dan menandai kesempatan itu dengan gol perdananya.



Pemain internasional Maroko itu mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-79 - satu dari empat upaya yang ia lakukan tepat sasaran, tiga lebih banyak dari rekan satu timnya.

"Hakim fit hari ini, pertama kali dia benar-benar fit untuk memulai pertandingan," kata Lampard dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia telah bekerja sangat keras untuk fit dan saya sangat ingin memasukkan kualitasnya ke dalam tim.

"Kami melihat itu sepanjang periode dia berada di lapangan. Dia membawa banyak kualitas dan ketenangan dan mendapat gol yang memang pantas didapat."
Hadirkan Kualitas di Lapangan

Ziyech telah terlibat langsung dalam 13 gol dalam 15 pertandingan terakhirnya di Liga Champions dan Lampard senang dia akhirnya bisa melihat pemain sayap itu di lapangan.

"Saya pikir penampilannya sangat bagus ketika Anda menganggap dia belum memulai pertandingan sejak Maret ketika liga Belanda selesai," katanya.






"Jadi saya sangat bersemangat untuk membawanya ke lapangan sehingga membuat saya frustrasi dan baginya cederanya tidak memungkinkan dia untuk memulai.

"Tapi apa yang saya lihat dalam latihan sejauh ini dan apa yang saya tahu kami rekrut sebagai pemain adalah pemain dengan kualitas dan kepribadian yang luar biasa untuk menerima bola, membantu dan menemukan gol.

"Kami melihat banyak kilasan tentang itu hari ini. Kami membawanya untuk melakukan pekerjaan dan mungkin orang-orang sedikit lupa karena kami mengontraknya pada Januari dan dia melewatkan awal musim. Malam ini, dia jelas menunjukkan dia ada di sini."

 Terakhir diubah:  29/10/20 - 11:06