Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Kabar Terbaru Beckham Putra Yang Absen dari Latihan Timnas U-19


  •   Robert
  •   25/11/20 - 16:00
  •   1558 kali

Penggawa Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta lebih awal karena cedera.

Beckham mendapat cedera, dimana lutut kanannya bengkak di awal latihan Timnas U-19. Ia pun harus menjalani pemeriksaan dan dipulangkan lebih dulu oleh pelatih Timnas U-19.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memantau langsung sesi latihan Timnas U-19 di Senayan, Jakarta menyempatkan untuk menghubungi Beckham melalui sambungan video call.

"Alhamdulillah sudah nggak terlalu sakit kemarin sudah diterapi juga. Paling nanti tanggal 1 ke Jakarta lagi. Nanti tanggal 1 (Desember) biar bagus MRI-nya, biar benar-benar sehat," kata Beckham dilansir dari YouTube, Mochamad Iriawan Official.






"Sudah tidak terlalu (bengkak). Paling masih belum bisa untuk jalan saja. Paling sekarang ya diam saja menonton televisi," jawab Beckham saat ditanya kondisi dan kesibukannya oleh Iwan Bule.

Timnas U-19 sendiri terus mempersiapkan diri untuk berlatih di Jakarta dalam menyambut Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan bulan Maret mendatang. Sebelum turun di ajang Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

 Terakhir diubah:  25/11/20 - 11:47