Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Aktivitas Klub Mandek, Pemain Muda Madura United Berlatih di Sawah Penuh Lumpur


  •   Kukuh Wahyudi
  •   25/11/20 - 19:30
  •   946 kali

Vakumnya kompetisi dan aktivitas klub membuat para pemain memilih pulang kampung, termasuk pemain muda Madura United, Mochamad Kevy Syahertian (21). Alhasil, latihan mandiri yang dilakukannya berbeda dengan pemain lain.

Latihan mandiri memang tergantung dengan fasilitas yang dimiliki para pemain. Kevy contohnya, ia justru memaksimalkan lingkungan rumahnya yang berada dekat persawahan sebagai sarana untuk berlatih.

Kevy mengatakan sawah yang tergenang air dan penuh dengan lumpur dimanfaatkan untuk media latihan. Di area itulah ia dan rekan-rekannya menjalani latihan, seperti berlari.






“Enak dan nyaman sebenarnya latihan seperti itu. Selain seru, manfaatnya juga banyak bagi fisik, terutama bagi lari, sangat membantu bagi saya,” turur Kevi di laman resmi Madura United.

Selain berlatih di sawah, Kevy pun kerap bermain bola di lapangan dekat rumahnya atau berlatih di pantai terdekat guna memberikan suasana yang berbeda.

“Tentu tidak hanya latihan seperti itu, tali beragam iya. Kadang main bola juga, kadang latihan di pantai, kadang juga di rumah agar tidak jenuh,” ujarnya melanjutkan.

 Terakhir diubah:  25/11/20 - 16:23