Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Bek MU Tak Masalah Gajinya Dipotong, 'Yang Penting Liga 1 Jalan'


  •   Robert
  •   26/11/20 - 20:00
  •   791 kali

Bek Madura United Fachrudin Aryanto berharap Liga 1 segera mendapat kejelasan, walau dirinya mendapat pemotongan gaji selama masa pandemi ini.

Sejak bulan Maret lalu, Liga 1 2020 harus dihentikan karena COVID-19. PT Liga Indonesia Baru dan PSSI sempat ingin melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober, namun hal itu gagal terwujud lantaran tak mendapat izin dari Kepolisian.






Fachrudin sendiri tak masalah hanya mendapat gaji sebesar 25% pada saat ini, namun ia berharap Liga 1 segera berlanjut.

"Jadi ya sudah kalau memang itu keputusan terbaik dari PSSI dan klub bisa menerima, pemain juga bisa, tidak bisa protes, harus mengikuti itu," kata Fachrudin.
PT LIB melihat bulan Februari menjadi periode yang sesuai untuk menggelar kembali Liga 1, Fachrudin pun berharap hal itu benar terwujud.

"Mudah-mudahan Februari itu kalau enggak ada apa pun, harus jalan karena kami sudah terlalu lama ditunda, sudah bosan juga di rumah," ujar mantan pilar Sriwijaya FC tersebut.




"Sebagai pemain, kami ini ingin main, kami pemain bola hobinya main bola. Namanya hobi, misal enggak dibayar pun kami ingin tetap main bola, istilahnya gitu," ia menambahkan.

Mayoritas pemain Madura United sendiri menyisakan satu bulan kontrak yang akan berakhir pada pengujung Desember 2020. Mengingat Liga 1 akan dilanjut pada Februari 2021, maka manajemen klub tentu akan segera mengadakan pembicaraan dengan pemain.

 Terakhir diubah:  26/11/20 - 15:14