Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Jelang Derby London, Lampard Dukung Kane dan Son Pecahkan Rekor Liga Inggris


  •   Adil Pradipta
  •   28/11/20 - 15:00
  •   941 kali

Duet Harry Kane dan Son Heung-min tampil apik dalam awal musim 2020/21 bahkan mendekati rekor Frank Lampard dan Didier Dogba di Liga Premier Inggris.

Pada musim ini, kerja sama Kane dan Son sudah menghasilkan tujuh gol di Liga Premier Inggris. Kalau ditotal kedua pemain Tottenham Hotspur itu membukukan 29 gol. Torehan itu menyamai catatan Sergio Aguero-David Silva (Manchester City) dan Thierry Henry-Robert Pires (Arsenal) di EPL.

Bukan tidak mungkin Kane dan Son melewati rekor legenda Chelsea, Lampard dan Drogba, sebagai duet paling subur di Liga Premier Inggris dengan 36 gol.






Jelang pertemuan Chelsea dan Spurs dalam laga bertajuk Derby London di akhir pekan ini, manajer The Blues, Lampard, menyadari rekor tersebut akan dipatahkan. Dia juga mendukung Kane dan Son menorehkan prestasi baru.

"Mereka jelas menjadi ancaman untuk rekor itu. Mereka akan mematahkannya dengan mudah kalau begini caranya dan adil," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak cemas soal rekor itu. Itu adalah sesuatu yang Didier dan saya banggakan, tapi ini sepakbola dan akan selalu berjalan. Pemain seperti level mereka akan selalu mengujinya."

Laga Chelsea dan Spurs akhir pekan ini akan memperebutkan puncak klasemen Liga Premier Inggris. Timo Werner dkk. berada pada urutan ketiga terpaut dua poin dari The Lilywhites di peringkat pertama. Pertandingan disiarkan secara langsung oleh Mola TV pada Minggu (29/11) pukul 23.30 WIB.



 Terakhir diubah:  28/11/20 - 12:30