Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Psy War! Mourinho Sebut Chelsea Dalam Tekanan Jelang Hadapi Spurs


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   29/11/20 - 07:00
  •   2402 kali

Laga Derby London antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan tersaji di lanjutan Liga Primer Inggris hari Minggu (29/11) malam WIB. Laga yang tentunya akan berlangsung menarik lantaran kedua tim sedang dalam performa yang menanjak. 

Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih 10 kemenangan berturut-turut di semua ajang. Sementara Spurs juga tampil konsisten dengan sukses memuncaki klasemen sementara sampai dengan pekan ke-9.

Manajer Spurs, Jose Mourinho pun angkat bicara mengenai laga kontra Chelsea. Mourinho yang juga sempat menukangi Chelsea ini menyebut bila skuad The Blues lebih terbebani ketimbang timnya. 






"Ketika Anda favoritnya, Anda tentu tahu mengapa Anda menjadi favoritnya. Saya pernah berada di klub-klub yang bisa dibilang juara dalam bursa transfer karena investasi yang kuat. Saya pun harus menghadapi tekanan itu,” kata Mourinho dilansir Metro

"Jadi sekarang bukan saya yang menghadapi tekanan tersebut, melainkan tim lain (Chelsea) yang mesti menghadapi tekanan itu. Taruh tekanannya kepada mereka dan tinggalkan kami dalam kedamaian,” sambung Mourinho.

Chelsea dan Spurs sendiri musim ini sudah bertemu di ajang Carabao Cup (Piala Liga). Saat itu Spurs mampu menang lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. 

Pertandingan antara kedua tim bisa anda saksikan secara langsung hanya di MOLA TV pada hari Minggu (29/11) pukul 23.30 WIB.


 Terakhir diubah:  28/11/20 - 21:39