Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Lampard Optimis Thiago Silva Bisa Buat Harry Kane Tak Berkutik di Stamford Bridge


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   29/11/20 - 07:30
  •   726 kali

Laga Derby London antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur akan tersaji di lanjutan Liga Primer Inggris hari Minggu (29/11) malam WIB dan LIVE di MOLA TV. Laga yang tentunya akan berlangsung menarik lantaran kedua tim sedang dalam performa yang menanjak. 

Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah sukses meraih 10 kemenangan berturut-turut di semua ajang. Sementara Spurs juga tampil konsisten dengan sukses memuncaki klasemen sementara sampai dengan pekan ke-9.

Jelang laga tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard ternyata menaruh kekaguman terhadap penyerang andalan Spurs, Harry Kane. Menurutnya, Kane adalah striker yang kerap memberikan masalah untuk pemain belakang lawan. 

"Mari bersikap adil kepada Harry Kane. Dia mungkin bisa bermain melawan sebagian besar pemain bertahan di dunia sepak bola dan memberi mereka masalah," kata Lampard dilansir Evening Standard. 






Namun Lampard menegaskan bila salah satu pemainnya, Thiago Silva akan mampu meredam permainan Harry Kane di laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut. 

"Saya tidak ingin menguji takdir, tapi dengan kualitas Thiago, posisi dan pengalamannya, dia dapat menangani hal-hal ini secara individual seperti yang ditampilkan Harry Kane," ujar Lampard. 

"Hal utama ketika Anda bermain melawan pemain secerdas Kane dan Son adalah tingkat konsentrasi yang benar-benar tepat dan memiliki keinginan menghadapi situasi dan menjaga clean sheet."

"Saya pikir Thiago bisa memberikannya dengan bakat individual yang ia miliki. Selain itu Thiago juga adalah pemimpin ketika Anda melihat di barisan belakang," tutup Lampard.


 Terakhir diubah:  28/11/20 - 23:10