Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Mohamed Salah Marah Digantikan Lebih Cepat, Ini Kata Klopp


  •   Robert
  •   28/11/20 - 23:17
  •   7178 kali

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengabaikan reaksi marah dari sang bintang Mohamed Salah setelah ia digantikan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

Pemain Mesir itu mengalami sore yang frustrasi bersama Liverpool, memiliki satu gol dianulir dan melihat Brighton mencetak gol penyeimbang yang dramatis dari titik penalti di perpanjangan waktu.

Salah diganti setelah 64 menit ketika pemain Mesir itu memainkan pertandingan pertamanya sejak dia pulih dari virus corona. Ketika dia digantikan di luar lapangan, Salah mengabaikan manajernya dan jelas-jelas marah karena dia dikeluarkan dari lapangan saat dia mengambil kursinya di tribun.






Setelah pertandingan, Klopp ditanya tentang insiden itu dan pemain Jerman itu mengatakan dia tidak memiliki masalah dengan reaksi Salah.

“Jika Mo tersenyum saat meninggalkan lapangan, maka ada yang salah. Kami harus berhati-hati, dia tidak suka itu, tapi hanya itu," kata Klopp mengatakan kepada BT Sport.

Meskipun imbang, Liverpool telah mengambil posisi teratas di Liga Premier dan unggul dari Tottenham Hotspur dengan satu poin. Spurs baru akan bermain melawan Chelsea Minggu (29/11) dan bisa mengklaim kembali posisi teratas.

 Terakhir diubah:  28/11/20 - 23:17