Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Liverpool Ditahan Imbang Brighton, Henderson Sebut VAR Kacau!


  •   Robert
  •   29/11/20 - 10:00
  •   688 kali

Jordan Henderson marah dengan keputusan VAR setelah Brighton & Hove Albion mendapat hadiah penalti saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada hari Sabtu.

Kapten The Reds mengakui setelah pertandingan bahwa Danny Welbeck mengatakan kepadanya bahwa pemberian penalti itu 'lunak'.






Mohamed Salah dan Sadio Mane memiliki aturan gol pada hari Sabtu, tetapi gol dari Diogo Jota tampaknya memberi Liverpool tiga poin dalam pertarungan yang sulit di Brighton. Penalti di menit akhir yang dramatis memberi tim tuan rumah satu poin dari permainan.

"Itu milik kita. Seharusnya tiga poin, menurut saya," kata Henderson kepada BT Sport.

"Aku sudah melihat tayangan ulangnya. Siapa yang akan senang? Ini bukan penalti. Rasanya kami berdiri di sini setiap minggu dan mendiskusikan insiden. Saya tidak ingin mendapat masalah, tetapi bagi saya itu bukan penalti."
"Danny Welbeck berkata kepada saya bahwa itu bukan penalti. Ada empat atau lima dari mereka yang merasa itu bukan penalti. Untuk membatalkannya, harus jelas dan jelas. Apakah itu hukuman yang jelas, untuk membuka layar dan membatalkannya?"

"Jelas wasit lebih tahu dari kami, tapi saya pikir para pemain brilian hari ini dan pantas mendapatkan tiga poin. Di babak pertama ada hal-hal yang bisa kami tingkatkan, di babak kedua kami melakukannya. Kami memiliki beberapa gol yang dianulir karena offside."

"Secara keseluruhan kami harus bersikap positif dan mengeluarkan kinerja darinya, karena hasilnya tidak lain adalah kesalahan dalam pilihan saya. Anda lebih suka dikalahkan dua atau tiga daripada berakhir seperti itu. Rasanya seperti dua poin diambil dari kami."

 Terakhir diubah:  29/11/20 - 01:18