Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Pemainnya Diincar Liverpool, Udinese Langsung Pasang Harga Tinggi


  •   Dwi Anggoro
  •   16/01/21 - 06:10
  •   975 kali

Menurut Il Corriere dello Sport, Liverpool tertarik untuk mendatangkan Rodrigo De Paul, tetapi Udinese tidak akan menjual pemain Argentina itu dengan harga kurang dari 40 juta euro.

The Reds mungkin membutuhkan pengganti Georginio Wijnaldum yang belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan The Reds yang akan berakhir Juni mendatang.

Menurut Il Corriere dello Sport, Liverpool telah mengarahkan perhatian mereka pada De Paul, tetapi Udinese ingin setidaknya 40 juta euro untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu.






"De Paul adalah pemain bertalenta dan titik acuan bagi tim kami," kata wakil presiden Udinese Stefano Campoccia pekan lalu.

“Dia adalah permata dan harga perhiasannya. Proposal tidak memenuhi permintaan kami karena kurang dari 40 juta euro jadi dia tidak pindah,” pungkasnya.

Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Leeds United juga dikaitkan dengan perekrutan pemain internasional Argentina yang memiliki tiga gol dan banyak assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.
Inter sendiri dikabarkan siap menawarkan Udinese hingga 25 juta euro untuk Rodrigo De Paul, tetapi dia akan dipinjamkan 18 bulan dengan kewajiban untuk membeli.

Menurut Tuttomercatoweb, gelandang internasional Argentina itu merupakan salah satu nama pertama yang masuk daftar keinginan Antonio Conte untuk bursa transfer Januari.

De Paul akan dengan senang hati meningkatkan jalur kariernya di Serie A Liga Italia dengan pindah ke Giuseppe Meazza, tetapi hubungannya yang kuat dengan Udinese berarti kesepakatan apa pun harus dilakukan melalui klub terlebih dahulu.




Solusinya bisa berupa pinjaman berbayar dengan kewajiban untuk membeli pada Juni 2022 dengan total antara 22 juta hingga 25 juta euro.

Tentu saja, Udinese lebih suka jumlah yang lebih tinggi mendekati 30 juta euro dan dibayar di muka, tetapi juga menyadari bahwa beberapa klub mampu mengeluarkan uang saat ini.


 Terakhir diubah:  15/01/21 - 22:27