Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Lebih Murah dari Bek Sevilla, Pau Torres Jadi Target Transfer MU


  •   Robert
  •   27/02/21 - 16:30
  •   7737 kali

Raksasa Liga Premier Manchester United dikabarkan telah mengalihkan perhatian transfer mereka ke bek Villarreal Pau Torres.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan Pau Torres setelah harga bintang Sevilla Jules Kounde dinilai kemahalan.

Kounde adalah bek internasional Prancis U-21 dan memiliki klausul rilis 68 juta poundsterling di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan United menganggap itu terlalu mahal.

Menurut laporan dari Eurosport, bek tengah Spanyol Torres kini muncul sebagai opsi yang lebih terjangkau, dengan klausul keluarnya ada pada angka 43 juta pounds.






Harga itu akan lebih terjangkau untuk United dalam kondisi keuangan saat ini, karena Solskjaer ingin merombak lini pertahanannya menjelang musim 2021/22.

Namun, potensi kepindahan Torres tergantung pada kemampuan United untuk melepas nama-nama besar lainnya agar gaji tak terus membengkak di Old Trafford.

Villarreal tidak akan menjual aset bintang mereka dengan harga yang lebih rendah dari klausul pelepasannya, setelah pemain berusia 24 tahun itu membuktikan dirinya sebagai opsi pilihan pertama dalam dua musim terakhir.

Video



 Terakhir diubah:  27/02/21 - 13:00