Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Manchester United Siap Jual 2 Penjaga Gawangnya


  •   Rissalah Maulana
  •   28/02/21 - 18:30
  •   10826 kali

Manchester United disebut siap menjual kiper nomor satunya, David de Gea pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 433 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2011 dan tetap menjadi kiper pilihan pertama klub musim ini meski Dean Henderson kembali dari masa pinjaman yang terbilang sukses di Sheffield United.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa United akan mengizinkan Henderson atau De Gea untuk pergi musim panas ini karena pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak nyaman dengan situasi tersebut

.

Henderson disebut juga banyak yang meminati. Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund dikaitkan dengan ketertarikannya dan menurut Eurosport, juara liga Inggris 20 kali itu akan bersedia mendengarkan tawaran untuk De Gea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Spanyol itu tidak lagi dianggap oleh klub untuk menjadi sangat perlu dipertahankan, meskipun kepindahannya bisa dibilang cukup sulit mengingat gajinya yang besar di Old Trafford.

Henderson sempat diturunkan untuk pertandingan Liga Europa pada Jumat dinihari WIB melawan Real Sociedad untuk memberikan waktu istirahat bagi De Gea jelang melawan Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu.








 Terakhir diubah:  28/02/21 - 17:56