Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Kalahkan Tim Juru Kunci, Liverpool Hentikan Rentetan Hasil Buruk di Liga Primer Inggris


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   01/03/21 - 04:27
  •   2149 kali

Liverpool akhirnya mampu mengakhiri rentetan kekalahan di kompetisi Liga Primer Inggris setelah sukses mengalahkan tuan rumah Sheffield United dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Bramall Lane Stadium hari Senin, 1 Maret 2021 dini hari waktu Indonesia.

Walaupun dominan sejak awal laga, namun The Reds cukup dibuat kesulitan oleh perlawanan yang diberikan Sheffield United.

Peluang emas pertama untuk Liverpool hadir pada menit 11 lewat Roberto Firmino yang berhadapan langsung dengan kiper, namun tendangannya masih mampu diamankan Aaron Ramsdale.

Peluang emas lainnya dari Liverpool hadir di menit 32 lewat sepakan keras Trent Alexander-Arnold, namun Ramsdale lagi-lagi melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.






Di babak kedua, kesabaran Liverpool membuahkan hasil. Tiga menit babak kedua berjalan, gelandang muda The Reds, Curtis Jones sukses membuka keunggulan Liverpool lewat tendangan terukurnya yang kali ini tidak mampu dihalau Ramsdale.

Keunggulan Liverpool bertambah pada menit 64 lewat gol bunuh diri pemain Sheffield United, Kean Bryan. Bryan salah mengantisipasi bola hasil tendangan Firmino yang justru masuk ke gawang sendiri. Liverpool unggul 2-0. 

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool menjadi hasil akhir pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini, maka Liverpool berhasil meraih kemenangan pertama dalam lima laga terakhir di Liga Primer Inggris. Kemenangan ini juga membuat Liverpool berada di peringkat enam dengan 43 poin. 

Video



 Terakhir diubah:  01/03/21 - 08:08