Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




2 Pemain Man City yang Bakal Diperpanjang Kontrak Setelah Kevin de Bruyne


  •   Rissalah Maulana
  •   08/04/21 - 13:00
  •   818 kali

Manchester City mengumumkan langkah masa depan yang signifikan pada Rabu (7/4) dengan Kevin de Bruyne menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

City sepertinya tak akan selesai di situ saja. Seperti yang dilaporkan jurnalis Dean Jones, Phil Foden juga dibidik untuk mengambil langkah yang sama dengan harapan bahwa Raheem Sterling akan mengikuti langkahnya.

Setelah mengikat Kevin de Bruyne dengan kontrak baru, Manchester City kini bertujuan untuk melakukan hal yang sama dengan Phil Foden dan Raheem Sterling sebelum akhir musim.






Klub memang memprioritaskan perpanjangan kontrak dengan kesepakatan lebih baik untuk ketiga pemain dan sumber mengatakan bahwa setelah mengamankan De Bruyne, Foden juga hampir mencapai kesepakatan - dan ada harapan Sterling akan menyusul.

Pembicaraan dengan De Bruyne dan Foden telah berkembang lebih mudah daripada dengan Sterling, yang berpisah dengan agennya, Aidy Ward baru-baru ini.

Gaji baru De Bruyne juga akan menentukan apa yang City mungkin bersedia tawarkan kepada Erling Haaland dalam setiap pembicaraan dengan striker Borussia Dortmund.

Pep Guardiola pada akhir pekan berbicara tentang bagaimana klub akan berjuang untuk mendapatkan striker - menyebutnya "tidak mungkin".

Dia sedikit meralat komentarnya tersebut menjelang pertandingan Rabu dinihari lalu  melawan Borussia Dortmund dan tetap memberi isyarat peluang striker baru musim depan.

Satu hal yang City akan coba jelaskan secara publik dalam beberapa minggu dan bulan mendatang adalah bahwa mereka tidak akan menyerah pada permintaan besar Borussia Dortmund untuk Haaland.

Sebagai bagian dari tahap berikutnya dari pengembangan tim di bawah arahan Guardiola, klub tahu bahwa sangat penting bagi para pemain bintang mereka untuk tetap bahagia dan membuat kesepakatan kontrak jangka panjang agar nilai pemain tidak turun.


 Terakhir diubah:  07/04/21 - 23:50