Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Kembali Cetak Gol untuk Juventus, Pirlo Tak Mau Kehilangan Dybala


  •   Robert
  •   08/04/21 - 15:30
  •   657 kali

Andrea Pirlo berharap Paulo Dybala akan bertahan di Juventus setelah penyerang itu tampil dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan Serie A atas Napoli.

Dybala mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam pertandingan liga pada hari Rabu untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, mengarahkan penyelesaian yang bagus melewati Alex Meret dalam kemenangan 2-1 Juve setelah gol pembuka Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Itu terbukti menjadi gol yang menentukan, dengan Juve dalam kondisi berbahaya di menit-menit akhir setelah penalti terlambat dari Lorenzo Insigne.

Dengan kontrak satu tahun yang masih berjalan, Juve telah disarankan untuk memindahkan Dybala setelah musim ini, tetapi pelatih kepala Pirlo ingin mempertahankan pemain internasional Argentina itu.






Memang, Pirlo yakin Dybala akan membuat dampak yang lebih besar musim ini seandainya dia tidak melewatkan hampir empat bulan karena cedera lutut.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti Dybala yang Anda inginkan, Anda selalu berusaha untuk membiarkannya bermain. Kami hampir tidak pernah memilikinya," katanya kepada Sky Sport.

"Ketika Anda merindukan seseorang seperti ini, itu menjadi sulit, dan ketika dia kembali dia membantu Anda menang.

"Dia masih memiliki kontrak satu tahun. Kami berharap bisa mempertahankannya."
Kemenangan itu membuat Juve bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka 1-0 di kandang dari Benevento pekan lalu, tetapi pemimpin liga Inter tetap unggul 12 poin setelah mengalahkan Sassuolo 2-1.

Pirlo menerima sang juara harus disalahkan karena membiarkan celah seperti itu terbuka, tetapi dia senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh para pemainnya melawan tim asuhan Gennaro Gattuso.




"Kami kehilangan banyak poin. Kami memberikan terlalu banyak peluang di jalan yang membuat kami memiliki celah ini dengan para pemimpin," katanya.

"Ketika Anda mengorbankan diri Anda untuk semua orang dalam permainan, Anda mendapatkan keuntungan besar dari hasil ini. Semua orang mengorbankan diri mereka sendiri. Cristiano, juga, ketika seseorang keluar dari posisinya, dia berlari mundur."

 Terakhir diubah:  08/04/21 - 10:52