Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




3 Pemain Black Steel Manokwari yang Bakal Memperkuat Klub Thailand


  •   Rissalah Maulana
  •   08/04/21 - 14:12
  •   15586 kali

Usai juara Pro Futsal League 2020, Black Steel berencana untuk menyekolahka pemainnya berkiprah di negara lain.

Pelatih kepala, Black Steel, Rakhpol Sainetngam, menyebut klubnya punya rencana untuk membawa tiga pemain untuk memperkuat klub peserta Liga Futsal Thailand musim depan.

Belakangan terkuat tiga nama yang akan dibawa oleh pelatih Thailand tersebut berkiprah di negara asalnya.






Dia adalah Ardiansyah Nur, Evan Soumilena dan kiper Muhammad Albagir. Ketiga pemain memang berperan penting membawa Black Steel meraih gelar juara. Bagir tampil solid di depan gawang Black Steel sepanjang musim yang membuat tim tak terkalahkan.

Sementara musim ketiga Ardiansyah Nur bersama Black Steel tergolong sukses. Pemain yang berposisi sebagai Anchor ini tampil konsisten dan makin matang.




Evan Soumilena sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Dia adalah salah satu pivot terbaik Indonesia saat ini dengan 21 gol dalam semusim. Dia juga mencetak hatrick di partai final ke gawang SKN FC Kebumen.

"Mereka ini bakal jadi pemain inti dari timnas Indonesia dan kami akan melihatnya tampil di Thailand," ungkap coach Hamee kepada Futsal Thailand.

Menurut Hamee ketiga pemain merupakan pemain lokal ini tampil berkembang dan sudah bisa berada di level Internasional.

Ketiganya akan dipinjamkan ke klub Thailand dan bakal kembali jika Pro Futsal League musim 2021 di Indonesia telah dimulai.


 Terakhir diubah:  08/04/21 - 14:01