Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Bayern Persilahkan Boateng untuk Pergi di Akhir Musim


  •   Robert
  •   08/04/21 - 20:30
  •   803 kali

Bek Bayern Munchen Jerome Boateng dikabarkan akan meninggalkan raksasa Bundesliga itu tanpa bayaran musim panas ini.

Waktu terus berjalan dalam  kontrak pemain berusia 32 tahun saat ini di klub, tanpa ada tanda-tanda pembicaraan baru.

Dan sekarang Boateng dan timnya telah diberitahu bahwa bek tengah itu akan dapat meninggalkan Bayern secara gratis musim panas ini tanpa ada kontrak baru yang akan ditawarkan, menurut Kicker.



Media Jerman melaporkan bahwa Boateng belum berkomentar tentang masa depannya. Bek Jerman itu telah menjadi sosok penting bagi tim Hansi Flick saat mereka naik ke puncak Bundesliga dan mencapai perempat final Liga Champions, membuat 30 penampilan.

Bayern telah mengontrak bek RB Leipzig Dayot Upamecano, yang akan bergabung dengan rekan satu tim barunya pada Juli, seharga 38,5 juta poundsterling tetapi mereka juga akan kehilangan David Alaba secara gratis saat kontraknya berakhir pada Juni.
Boateng telah membuat lebih dari 350 penampilan untuk raksasa Jerman itu sejak bergabung dengan mereka dari Manchester City satu dekade lalu.

Pemain internasional Jerman hanya menghabiskan satu musim di Inggris, bermain hanya 16 kali di Liga Premier untuk City.






Sejak kembali ke tanah air pada tahun 2011 ia telah membantu Bayern memenangkan Bundesliga delapan kali, Piala Jerman dan Piala Super Jerman pada lima kesempatan serta Liga Champions ditambah Piala Dunia Antarklub dua kali.

Boateng sendiri dikaitkan kembali ke Inggris bersama Arsenal atau Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, mengangkat Piala Dunia bersama Jerman pada 2014.

 Terakhir diubah:  08/04/21 - 16:13