Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Ada Dua Cara untuk Pulangkan Neymar ke Barcelona


  •   Robert
  •   08/04/21 - 21:00
  •   7881 kali

Wacana kembalinya Neymar ke Barcelona memang sering dibahas, namun bukan berarti itu bisa diwujudkan dengan mudah. 

Menurut Diario Sport, hal itu sebenarnya sangat sulit dilakuka. Pemain Brasil ini sedang dalam negosiasi kontrak baru dengan Paris Saint-Germain, tetapi informasi yang bocor dari Paris mengisyaratkan dia masih belum menyerah tentang gagasan untuk kembali ke Catalonia.

Barcelona sudah jelas bahwa mereka tidak akan membayar biaya transfer untuknya, apalagi mencapai 150 juta euro yang diminta oleh PSG. 






Kontrak Neymar sendiri akan berakhir musim panas mendatang. Untuk alasan ini, satu-satunya cara transfer bisa terjadi adalah di musim panas ini. Dimana itu bisa dilakukan melalui pertukaran, yang mungkin melibatkan Antoine Griezmann atau Ousmane Dembele, dua penyerang Prancis di Barcelona.

Satu-satunya kemungkinan lain bagi Neymar untuk kembali ke Camp Nou adalah menunggu setahun. Jika pemain Brasil itu tidak memperpanjang kontraknya saat ini dengan PSG dan tersedia gratis pada musim panas 2022, itu bisa berhasil. 

Ini akan berisiko bagi Neymar, karena dia bisa saja tak dimainkan. Namun nampaknya Neymar tidak menjadi pusat pemikiran Barcelona musim panas ini. Dimana Barca lebih ingin menandatangani pemain nomor sembilan.

 Terakhir diubah:  08/04/21 - 16:20