Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Termasuk Rohit Chand, Berikut Daftar 20 Pemain Persija untuk Hadapi Barito Putera


  •   Rizqi Ariandi
  •   08/04/21 - 22:00
  •   3966 kali

Persija Jakarta membawa 20 pemain dalam lawatannya ke Malang untuk menghadapi Barito Putera di babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Laga antara Persija dan Barito Putera bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).

Dalam laga kali ini Persija tidak bisa memainkan Novri Setiawan dan Otavio Dutra. Novri absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Dutra urung tampil karena mendapat kartu merah di laga terakhir fase grup kontra Bhayangkara Solo FC.

Untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut, Sudirman sudah menyiapkan Rezaldi Hehanussa dan Maman Abdurrahman. Bek sayap berkebangsaan Italia, Marco Motta juga sudah bisa bermain setelah absen di pertandingan sebelumnya karena mengalami cedera.






Kabar baik lainnya datang dari sektor tengah. Lini kedua Persija dipastikan semakin bertenaga dengan kembali bergabungnya Rohit Chand.

Gelandang asal Nepal tersebut absen di babak penyisihan grup karena harus membela negaranya di salah satu turnamen internasional. Bek senior Ismed Sofyan juga masih absen setelah belum lama ini melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Aceh Tamiang.
Kiper: Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Benny

Bek: Rezaldi Hehanussa, Yann Motta, Maman Abdurrahman, Marco Motta, Salman Alfarid

Gelandang: Marc Klok, Tony Sucipto, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Braif Fatari, Rohit Chand

Penyerang: Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, Heri Susanto, Marko Simic

 Terakhir diubah:  08/04/21 - 19:20