Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Mantan Pemain Manchester United Ajak Cavani Gabung ke Boca Juniors


  •   Rissalah Maulana
  •   09/04/21 - 21:30
  •   1054 kali

Mantan bek Manchester United Marcos Rojo, mendesak Edinson Cavani untuk bergabung dengannya di Boca Juniors musim panas ini.

Masa depan Cavani menjadi pembicaraan utama saat ini, dengan kontrak pemain berusia 34 tahun di Old Trafford habis pada musim panas, dan masih harus dilihat apakah United akan memicu opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

Cavani telah dikaitkan kuat dengan kembalinya ke Amerika Selatan bersama Boca Juniors, dan Rojo - yang meninggalkan Man United ke raksasa Argentina awal tahun ini - telah mengungkapkan bahwa dia telah menghubungi mantan rekan setimnya untuk pindah ke klub.






"Tentu saja dan selain itu dia menginginkannya, itu penting. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Boca, dia memberi tahu saya tentang situasinya." kata Rojo kepada wartawan.

"Dia mengatakan dia telah berbicara dengan wakil presiden klub Roman Riquelme dan dia sangat menyukai opsi itu dan itu akan menarik minatnya di masa depan. Saya tidak ada yang mengatakan apakah dia akan datang atau tidak, itu pilihannya, dia harus mengambil keputusan itu bersama keluarganya," ungkap Rojo.

"Saya berbicara dengannya. Saya bermain sedikit dengannya. Kami bersama selama empat atau lima bulan. Dia profesional yang hebat dan jika dia mencapai sepak bola Argentina, dia akan menjadi bintang hebat yang akan membuat sepak bola Argentina bagus."

Cavani mengemas enam gol dan dua assist dari 19 penampilan Liga Premier musim ini, dan United seharusnya mengidentifikasi Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain sebagai pengganti yang ideal jika sang veteran benar-benar hengkang di akhir musim.


 Terakhir diubah:  09/04/21 - 17:06