Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Jesse Lingard Bakal Jadi Alat Barter Manchester United dengan Pemain Buruannya


  •   Rissalah Maulana
  •   09/04/21 - 20:10
  •   5489 kali

Manchester United dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jesse Lingard dan Declan Rice dengan West Ham United.

Lingard telah memainkan peran kunci dalam tugas West Ham untuk finis empat besar sejak peminjamannya dari Old Trafford pada Januari, mengantongi enam gol dan empat assist dalam delapan penampilan Liga Premier pasukan tim David Moyes.

Sebuah sumber di klub telah menegaskan bahwa West Ham akan melakukan "apa pun yang diperlukan" untuk menandatangani pemain timnas Inggris secara permanen, dan Man United diketahui telah memasang label harga 30 juta poundsterling.






Namun, The Athletic melaporkan bahwa Setan Merah malah bisa mengambil rute yang berbeda, karena Ole Gunnar Solskjaer adalah pengagum berat Rice dan akan tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran untuk rekan setim internasional Lingard.

Manajer West Ham Moyes telah menegaskan bahwa dia akan mengharapkan jumlah sembilan digit untuk Rice, yang menunjukkan bahwa United masih harus membayar sejumlah besar uang, bahkan jika masuknya Lingard benar-benar menurunkan harga.

Rice adalah pemain kunci yang selalu hadir di lini tengah Hammers sebelum mengalami cedera lutut, tetapi pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa kembali tepat waktu untuk dapat masuk ke dalam skuat Inggris di Piala Eropa musim panas ini.


 Terakhir diubah:  09/04/21 - 17:54