Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Pemain Villareal Incaran Real Madrid dan Manchester United Dibanderol 50 Juta Euro


  •   Dwi Anggoro
  •   10/04/21 - 17:00
  •   1354 kali

Bek Villarreal dan pemain internasional Spanyol Pau Torres berharap diizinkan meninggalkan klub musim panas ini dengan harga kurang dari klausul rilis yang dilaporkan tulis ESPN.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah target transfer musim panas untuk Manchester United dan Real Madrid yang keduanya memiliki dia di daftar pendek mereka untuk bursa transfer mendatang.

Laporan tersebut mengklaim klausul rilis pemain diangka 65 juta euro, tetapi ia dapat diizinkan pergi dengan 50 juta euro atau kurang. Angka itu adalah apa yang diklaim Cadena Cope awal tahun ini sebagai klausul pelepasannya di Yellow Submarine.





Bulan lalu, Manchester Evening News melaporkan ketertarikan dari United dan Manchester City, tetapi Manchester City tidak mungkin menjadi tujuan Torres setelah menandatangani Ruben Dias dan Nathan Ake tahun lalu. 

United adalah tujuan yang lebih mungkin karena mereka mencari mitra defensif jangka panjang untuk kapten klub Harry Maguire.

Berita Real Madrid juga telah melihat klub tersebut dikaitkan dengan pemain internasional Spanyol karena masa depan yang tidak pasti dari Raphael Varane yang dilaporkan ingin keluar sebelum kontraknya berakhir tahun depan, dan kapten klub yang sudah habis kontrak Sergio Ramos.


 Terakhir diubah:  10/04/21 - 14:03