Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Asisten Pelatih Shin Tae Yong Sudah Miliki Nama-nama Yang Akan Dipanggil TC Timnas


  •   Robert
  •   22/04/21 - 15:00
  •   3766 kali

Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar pemusatan latihan untuk lanjutak babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada bulan Juni mendatang.

Ajang Piala Menpora 2021 dijadikan tempat untuk para pemain unjuk gigi dan membuat kesan pada pelatih Timnas, Shin Tae Yong dan para asistennya.

Asisten pelatih Timnas, yakni Nova Arianto mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang bakal dipanggil mengikuti TC bersama skuat Garuda.






"Iya pastinya ada nama pemain baru. Karena banyak pemain potensial di luar TC timnas kemarin yang tampil baik di Piala Menpora 2021 ini," ujar mantan bek Persib itu dikutip dari BolaSport.

"Dan pastinya semua akan dipantau kembali hingga kompetisi nantinya," ucapnya.

Final Piala Menpora akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Sejumlah nama tampil memukau dalam ajang pra-musim ini.
Dan Nova mengaku akan ada sejumlah wajah baru yang akan mengikuti TC di Jakarta bulan Mei mendatang.

"Iya akan ada nama baru yang dipanggil dalam TC timnas nanti. Tapi untuk siapa saja, kita tunggu rilis resminya ya," tuturnya.




Sejauh ini ada beberapa pemain yang tampil cukup baik, sebut saja penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah, juga ada winger Persib Bandung, Frets Butuan.

Begitu juga dengan sejumlah pemain muda Persebaya Surabaya serta para pemain lokal di beberapa tim seperti PSIS, Barito dan PSM tentunya.

 Terakhir diubah:  22/04/21 - 10:12