Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Kalah Lagi, Pelatih AC Milan Kembali Tegaskan Target Mereka Liga Champions Bukan Scudetto


  •   Dwi Anggoro
  •   22/04/21 - 12:10
  •   3897 kali

Stefano Pioli menyatakan AC Milan kurang beruntung yang mengakibatkan menelan kembali kekalahan di Serie A Liga Italia, dan menegaskan fokus mereka adalah lolos ke Liga Champions.

Rossoneri menderita kekalahan kandang 2-1 melawan Sassuolo, dan akan menghadapi Lazio pada pekan berikutnya.

“Kami tidak lelah. Para pemain banyak berlari. Kami kurang beruntung karena kebobolan gol pertama, bola melewati enam kaki. Kami kekurangan kualitas, tapi saya senang dengan bagaimana kami menempati ruang,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.






"Kami perlu mengubah babak sekarang, kekalahan selalu mengecewakan, tapi kami perlu mengubah kekecewaan ini menjadi determinasi," tambahnya.

“Masa depan kami bergantung pada pertandingan melawan rival langsung kami. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini. Kami akan menganalisis semua situasi, tetapi kami harus berpikiran lebih jernih," ujarnya.

Sebelum pertandingan, Direktur Teknik klub Paolo Maldini mengatakan pada pertandingan itu dia tidak tahu apa-apa tentang Liga Super hingga hari Minggu.

"Tidak ada yang bisa meragukan integritas moral Paolo. Dia memiliki banyak nilai, dia mengatakan apa yang dia pikirkan,” kata Pioli.

“Itu tidak mengganggu kami. Tidak ada yang mengganggu kita. Kami fokus pada target kami. Sisa musim ini akan sangat sulit, tapi kami harus tetap fokus dan tidak bisa teralihkan dari sesuatu yang belum kami putuskan," tegas sang pelatih.




“Kami tidak takut. Merupakan suatu kehormatan untuk merasakan tekanan ini. Kami berjuang untuk tempat Liga Champions dan kami ingin mencapainya,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer dan Theo Hernandez absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

“Ibra punya masalah betis. Saya berharap dia bisa pulih [untuk pertandingan berikutnya], tetapi saya tidak yakin, dan hal yang sama berlaku untuk yang lain. Kami berharap kami dapat memulihkan pemain sebanyak mungkin,” pungkasnya.


 Terakhir diubah:  22/04/21 - 11:56