Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Duo London Bersaing Dapatkan Wonderkid Brasil Berusia 20 Tahun


  •   Dwi Anggoro
  •   22/04/21 - 21:00
  •   2520 kali

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan berada di antara klub yang berjuang untuk kemungkinan transfer wonderkid Palmeiras Gabriel Menino.

Pemain berusia 20 tahun yang berbakat ini terlihat memiliki prospek yang besar, dan dapat beroperasi dengan baik sebagai gelandang tengah, melebar di sisi kanan, atau sebagai bek sayap kanan.






Menurut Calciomercato, Chelsea dan Tottenham termasuk di antara pelamarnya, bersama dengan Juventus dan Atletico Madrid.

Ini menunjukkan kemungkinan besar akan melihat Menino tampil di Eropa cepat atau lambat dengan pemain internasional muda Brasil yang pasti siap untuk masa depan yang besar di level tertinggi permainan.

Chelsea telah menunjukkan lebih banyak keinginan untuk mengembangkan dan mempromosikan pemain muda belakangan ini dengan sejumlah pemain berbakat muncul melalui akademi mereka, sementara pemain baru seperti Christian Pulisic dan Kai Havertz adalah pemain muda dengan tahun-tahun terbaik mereka di depan mereka.

Menino bisa menjadi pemain lain yang cocok untuk The Blues, tetapi banyak juga yang membayangkan dia mungkin tergoda oleh tawaran potensial dari Tottenham.




Spurs mungkin bisa menawarkannya waktu bermain yang lebih teratur yang tentunya akan menjadi penting baginya pada tahap karirnya ini.

Oleh karena itu, raksasa London utara ini sendiri sedang mengalami musim yang sulit, dan mungkin tidak finis di empat besar, sementara mereka juga baru saja memecat manajer Jose Mourinho dan belum mendatangkan pengganti permanen.


 Terakhir diubah:  22/04/21 - 19:32