Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Masa Depan Bruno Fernandes di MU Tergantung Paul Pogba?


  •   Rissalah Maulana
  •   23/04/21 - 03:30
  •   719 kali

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes bersedia menandatangani kontrak baru di klub jika Paul Pogba juga berkomitmen dengan masa depannya untuk Setan Merah.

Fernandes bergabung dengan United tahun lalu dan memiliki kontrak hingga musim 2024-25, tetapi United kabarnya ingin naik gaji ke angka 200 ribu poundsterling per minggu melihat penampilannya yang krusial di tim.

Sementara itu, kesepakatan Pogba yang ada akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan, dan jika dia menolak untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford, United diperkirakan akan melepasnya musim panas ini untuk menutup biaya.






Pogba disebut meminta 500 ribu pounds per minggu untuk tetap berada di Manchester, dan menurut The Sun, Fernandes hanya akan menyetujui kontrak baru jika rekan sesama gelandangnya melakukan hal yang sama.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Fernandes memandang Pogba sebagai roda penggerak integral dalam sistem Ole Gunnar Solskjaer karena mereka bertujuan untuk meningkatkan gelar musim depan. Pemain timnas Prancis itu mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini.

Sementara Fernandes mencetak 24 gol dan 14 assist untuk skuat asuhan Ole GUnnar Solskjaer musim ini, tetapi Setan Merah duduk 11 poin di belakang Manchester City di klasemen Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa.


 Terakhir diubah:  22/04/21 - 16:54