Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




AC Milan Selangkah Lagi Dapat Kiper Lille


  •   Robert
  •   07/05/21 - 03:00
  •   736 kali

Laporan dari media Prancis, RMC Sport mengatakan bahwa penjaga gawang Lille Mike Maignan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi  5 tahun dengan AC Milan menjelang kemungkinan transfer musim panas mendatang.

Kedua klub juga sedang dalam negosiasi lanjutan mengenai biaya transfer, dengan angka di sekitar 15 juta euro yang kemudian bisa meningkat menjadi 16,5 juta euro.

Baik dari segi persyaratan pemain dan sisi negosiasi biaya, belum ada kesimpulan, dengan beberapa detail masih harus dikerjakan, tetapi pembicaraan telah dipercepat secara serius.






Milan sendiri mengantisipasi kepergian Gianluigi Donnaruma yang kontraknya akan habis musim panas ini. Sejauh ini belum ada perkembangan signifikas soal kontrak baru kiper Italia itu dengan Milan.

Sebelumnya Agen Maignan, Bruno Satin telah mengonfirmasi bahwa penjaga gawang Lille adalah opsi untuk Rossoneri.

“Dia adalah penjaga gawang top. Dia adalah pewaris Bernard Lama. Mike selalu mengatakan dia adalah panutan baginya, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

“Dia akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Milan jika Donnarrumma tidak memperpanjang kontraknya. Dia datang dari akademi PSG, tapi dia berkembang pesat di Lille, ia adalah salah satu pemain kunci mereka,” lanjutnya.

Maignan kini berusia 25 tahun dikontrak Lille hingga Juni 2022. 

 Terakhir diubah:  06/05/21 - 20:14