Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Hasil Liga Italia: Dipecundangi Milan 3-0, Juventus Keluar dari Zona Liga Champions


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   10/05/21 - 06:58
  •   853 kali

AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga Big Match kontra Juventus dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Allianz Stadium hari Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Di babak pertama, kedua tim sebenarnya tidak terlalu banyak mampu menciptakan peluang. Milan pun baru berhasil membuka keunggulan pada menit 45+1 lewat gol Brahim Diaz.

Diaz dengan cerdik melepaskan tendangan kaki kanan melengkung yang mengarah ke pojok kanan gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny.

Milan pun menutup jalannya laga babak pertama dengan keunggulan 1-0.






Di babak kedua, Milan semakin dominan. Mereka hampir mampu menggandakan keunggulan pada menit 58 lewat eksekusi penalti Franck Kessie, namun ternyata Szczesny mampu menggagalkan peluang tersebut.

I Rossoneri akhirnya benar-benar mampu menggandakan keunggulan pada menit 78 lewat gol indah Ante Rebic. Penyerang asal Kroasia itu melepas sepakan terukur yang membuat Szczesny tidak bisa berbuat banyak.

Juventus semakin tertinggal pada menit 82 setelah Milan mampu memperbesar keunggulan lewat sundulan pemain belakang Fikayo Tomori memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu.

Milan pun menutup jalannya laga dengan kemenangan 3-0 atas Juventus.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Stefano Pioli sukses naik ke posisi tiga dengan poin 72. Sementara itu, Juventus harus keluar dari zona Liga Champions dengan menempati posisi lima dengan poin 69.


 Terakhir diubah:  10/05/21 - 07:32