Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Tak Ingin Kecolongan, Juventus Ingin Segera Bereskan Transfer Wonderkid Italia


  •   Dwi Anggoro
  •   23/06/21 - 10:00
  •   1831 kali

Menurut laporan di Italia, perwakilan Juventus akan segera bertemu Sassuolo untuk membahas transfer wonderkid Italia Manuel Locatelli.

Goal.com melaporkan bahwa Nyonya Tua akan bertemu dengan para eksekutif Neroverdi di pekan ini untuk memulai pembicaraan mengenai pemain berusia 23 tahun yang telah mencetak dua gol di Euro 2020.

Menurut laporan tersebut, Juventus akan membuat tawaran pembukaan di wilayah 30 juta euro dan menambahkan Radu Dragusin dalam kesepakatan tersebut.






Namun, Nyonya Tua tampaknya terbuka untuk memasukkan pemain lain dalam perjanjian, tergantung pada permintaan Sassuolo.

Menurut beberapa laporan di Italia, Neroverdi menghargai bintang gelandang mereka dengan harga 40 juta euro, tetapi harganya bisa meningkat dengan penampilannya yang apik di Euro.

Klub papan atas Eropa lainnya dikabarkan tertarik mengamankan jasa produk akademi Milan ini, antara lain Borussia Dortmund, Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal.

Locatelli menyarankan sebelum Euro bahwa dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Stadion Mapei di musim panas, dan Tuttosport melaporkan pekan lalu, Juventus menjadi tujuan favoritnya.


 Terakhir diubah:  23/06/21 - 00:06