Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Performa Bruno Fernandes Dikritik Mourinho: Dia Ada di Lapangan tapi Tidak Bermain!


  •   I Ngurah Made Wirya Darma
  •   23/06/21 - 12:10
  •   17444 kali

Jose Mourinho nampaknya cukup geram melihat penampilan timnas negaranya, Portugal di ajang EURO 2020. Sempat tampil menjanjikan saat mengalahkan Hungaria 3-0, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun lantas dihabisi Jerman dengan skor 2-4.

Salah satu yang menjadi sasaran kritik Mourinho di skuad Portugal adalah Bruno Fernandes. Pelatih anyar AS Roma ini menyebut bila Bruno Fernandes benar-benar bermain dibawah level standar Portugal. 

"Saat ini Portugal ada di level tertingginya dan bisa mengalahkan siapapun," ujar Mourinho dilansir talkSPORT.






"Namun kami harus bermain dengan 11 orang. Dalam dua pertandingan, Bruno Fernandes berada di lapangan namun tidak bermain," sambung Mourinho dengan sindiran kepada pemain MU tersebut.

"Saya harap dia bisa muncul saat menghadapi Prancis, karena dia adalah pemain yang memiliki potensi luar biasa,"

"Dia bisa mengumpan, mencetak gol, mendapatkan penalti dan menghasilkan gol dari situ. Dia juga bisa mencetak gol dari tendangan bebas. Dia bisa memberikan banyak hal, namun realitanya di dua laga itu ia tidak ada disana," tutupnya.

Portugal sendiri akan menjalani laga terakhir di penyisihan grup F EURO 2020 menghadapi Prancis di Puskas Arena, Hungaria hari Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. 


 Terakhir diubah:  23/06/21 - 06:45