Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Giroud Masih Punya Peluang Tinggalkan Chelsea


  •   Rissalah Maulana
  •   24/06/21 - 10:10
  •   336 kali

Striker Chelsea Olivier Giroud telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan, menurut laporan di Italia.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada akhir bulan ini, tetapi Chelsea memicu opsi untuk memperpanjang kontrak sang striker untuk satu tahun lagi.

Namun, pemegang gelar Liga Champions musim ini tersebut masih terbuka untuk menjual Giroud musim panas ini dan AC Milan memimpin perburuan pemain internasional Prancis tersebut.



Menurut Sky Italia, Giroud kini telah menyetujui kontrak dua tahun dengan AC Milan senilai €3,5 juta (£3m) setahun ditambah bonus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan belum menyetujui biaya dengan Chelsea, tetapi Giroud berharap klub akan mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer.

Juga diklaim bahwa Chelsea bersedia membahas prospek penjualan Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.
Bakayoko, yang didatangkan dari Monaco dalam kesepakatan £40 juta pada tahun 2017, berjuang untuk membuat dampak dalam satu-satunya musimnya di Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun telah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman, termasuk memperkuat di AC Milan. Laporan menyebut bahwa klub Serie A telah mempertahankan minat mereka pada Bakayoko, yang menghabiskan musim terakhir di Napoli.






Ziyech, sementara itu, juga berjuang untuk membuat dampak di musim pertamanya di Chelsea setelah ia ditandatangani dalam kesepakatan £ 36,6 juta dari Ajax tahun lalu.

Pemain timnas Maroko tidak dapat mengamankan peran di skuat reguler di bawah Thomas Tuchel dan hanya duduk di bangku cadangan dalam kemenangan Chelsea melawan Manchester City di final Liga Champions bulan lalu.

Dapat dipahami bahwa AC Milan memandang Ziyech sebagai pengganti yang ideal untuk Hakan Calhanoglu, yang bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer pada hari Selasa.

 Terakhir diubah:  23/06/21 - 19:21