Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Romelu Lukaku Tolak Pindah ke Manchester City


  •   Dwi Anggoro
  •   24/06/21 - 13:30
  •   5189 kali

Romelu Lukaku menegaskan dia bahagia di Inter Milan, dan menyarankan Nerazzurri masih bisa menang tanpa Antonio Conte seperti diberitakan Football Italia.

Striker Belgia menjawab pertanyaan dari penggemar di Twitter dan menegaskan dia tidak mencari jalan keluar dari Stadio Giuseppe Meazza.

Salah satu pertanyaan datang dari mantan pemain internasional Inggris Trevor Sinclair yang juga bermain untuk Manchester City selama karirnya.



Pria 48 tahun itu bertanya apakah Lukaku ingin pindah ke City, tetapi sang striker menjawab dengan tegas: “Saya senang di Inter.”

Agennya Federico Pastorello mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Lukaku tidak ingin meninggalkan Stadio Meazza meskipun klub berencana menjual salah satu bintang mereka untuk menjaga keseimbangan neraca keuangan klub.

Antonio Conte meninggalkan Nerazzurri setelah memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun karena perbedaan pendapat mengenai rencana klub untuk masa depan.






Conte memainkan peran kunci dalam meyakinkan Lukaku untuk pindah ke Inter dari Manchester United pada 2018, tetapi striker Belgia itu yakin raksasa Serie A Liga Italia itu bisa menang tanpa mantan bos Chelsea itu.

Simone Inzaghi kemudian menggantikan Conte di pucuk pimpinan, dan Lukaku menyarankan skuad cukup kompetitif untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan.


 Terakhir diubah:  24/06/21 - 10:10