Beranda

Futsal

Sepak Bola

Kompetisi

Galeri

Ragam




Ditanya Soal Warna Rambut Hitam-Putih Seperti Juventus, Ini Jawaban Pogba


  •   Robert
  •   24/06/21 - 21:10
  •   603 kali

Paul Pogba meredakan rumor tentang kemungkinannya kembali ke Juventus karena bintang Manchester United dan Prancis itu bersikeras bahwa dia saat ini hanya fokus pada Euro 2020.

Pogba memberikan assist yang luar biasa untuk gol kedua Karim Benzema dalam hasil imbang 2-2 yang menghibur antara Prancis dengan juara bertahan Eropa Portugal dalam pertandingan terakhir Grup F pada hari Rabu.

Prancis lolos ke babak 16 besar dan akan melawan Swiss di Euro 2020, tetapi Pogba ditanya tentang masa depannya setelah gaya rambut terbarunya memicu spekulasi.






Pogba mengecat rambutnya menjadi hitam dan putih, warna bekas klub Juventus, menimbulkan pertanyaan tentang Nyonya Tua, tempat ia bermain antara 2012 dan 2016.

"Rambut saya hitam putih seperti seragam Juventus malam ini? Saya mengharapkan pertanyaan ini," canda Pogba kepada Sky Sport saat memasuki tahun terakhir kontraknya di United saat ini.

"Saya tidak memikirkan masa depan saya, saya hanya fokus pada Euro. Dan rambut saya selalu berubah, lho!"

Prancis sendiri tidak terkalahkan di masing-masing dari 12 pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di turnamen internasional (Piala Dunia dan Euro), menang tujuh kali dan seri lima kali.

 Terakhir diubah:  24/06/21 - 19:27