17 Jan 2017

Konten Berbahaya! 5 Model Seksi Ini 'Bahaya' Banget Kalau Main Futsal

Bayangkan jika kalian ditantang main futsal oleh 5 model seksi Indonesia yang biasa wara-wiri di pemotretan maupun acara-acara model.Pertanyaannya adalah apakah kalian sanggup melawan mereka atau malah terpesona. Pastinya kelima model ini akan sangat 'berbahaya' jika bermain futsal.Roro Fitria (GK)Bayangkan jika kalian harus 1 on 1 melawan kiper seksi Roro Fitria. Sanggup bisa jebolin gawang model kelahiran 29 Desember 1987 ini?Jelly Jello (Anchor)Sebagai model tentu saja mempunyai tinggi dan dan kaki yang jejang. Cocok bagi model asal Tasikmalaya ini untuk bermain di lapangan dan mentackling lawan. Hmm, jika anchornya seperti ini, sih maulah di tackle.Winny Putri Lubis (Flank)Memiliki wajah yang imut dan postur tubuh 'aduhai' membuat dirinya layak menjadi flank di tim model seksi ini. Bayangkan jika dirinya menggiring bola dan menggocek didepan mata kalian. Sanggup nacklenya?Rhere Valentina (Flank)Model yang memiliki postur tinggi dan wah ini cocok berduet dengan Winny. Kaki jenjangnya sangat cocok untuk menendang bola dari jarak jauh. Kalo Rhere yang nendang, sih kiper-kiper bisa rela dijebolin.Baby Margaretha (Pivot)Posisi pivot tentu saja seringkali identik dengan tubuh yang berisi. Tentu saja Baby Margaretha cocok dengan istilah 'berisi'. Bayangkan jika dirinya jadi pivot dan kalian disenderin. Mau donk disenderin.Nah, kira-kira kalian sanggup ga tanding lawan tim yang berisikan model seksi ini.
16 Jan 2017

Mitre, Dari Piala AFF 2016 Menuju Lapangan Futsal

Timnas Sepakbola Indonesia bermain cukup gemilang di Piala AFF 2016 pada November-Desember lalu. Meski dengan persiapan yang seadanya dan kuota pemain terbatas, skuat asuhan Alfred Riedl mampu menembus fase grup.Tampil apik dengan mengalahkan Vietnam di laga semifinal, mereka bahkan sempat berhasil membungkam Thailand di leg pertama partai final. Namun sayang keberuntungan lagi-lagi bukan milik Boaz Solossa cs. Mereka gagal meraih trofi setelah dikalahkan di laga leg kedua final atas tim Gajah putih yang unggul agregat. Jalan terjal yang berhasil didaki oleh skuat timnas sepakbola menuju partai puncak ini membuktikan bahwa setiap pemain yang panggil timnas, mempunyai kesempatan utuk membawa garuda berjaya. Kebanggaan juga datang dari Mitre, bola resmi yang dipakai di Piala AFF 2016 lalu."Suatu kebanggaan dari kami memilik produk yang berkualitas yang dapat menunjang permainan para pemain di AFF," kata Hendry Hartono, Brand Manager Mitre Indonesia. Hal ini membuat Mitre cukup antusias untuk melanjutkan misinya mendukung kejayaan sepakbola di Indonesia. "Tentunya kita akan terus meningkatkan mutu produk dan nantinya akan menggelar program coaching clinic," lanjut Hendry. Selain sepakbola, Mitre juga melihat potensi dari futsal di mana saat ini Indonesia berada di peringkat kesembilan Asia. Untuk itu Mitre melakukan promosi ke ranah futsal, salah satunya adalah memberikan bola yang dinamai sesuai keinginan si pembeli.   @mitresportsid jadi Official Ball di #affsuzukicup2016 dan ternyata bola ini bisa didesign ada nama kamu loh. Bola ini bisa neng pakai latihan atau buat koleksi, thanks a lot Mitre! #MitreIndonesia ♥ A photo posted by Fithri Syamsu (@fithrisyamsu) on Dec 24, 2016 at 2:51am PST "Hal ini salah satu program promosi dari MITRE dimana beberapa orang yang terpilih ini berkesempatan mendapatkan personalise ball sehingga dapat merasakan dan mencoba bola MITRE. Bola khusus ini tidak akan bisa tertukar karna ada nama mereka," jelas Hendry.Selain bola, Mitre juga menjual barang-barang yang biasa digunakan untuk menunjang latihan dalam sepakbola dan futsal seperti Hurdle, Marker, dan lain-lain. "Kedepannya Mitre Indonesia akan menyediakan range produk olahraga yang lebih luas dan lengkap khususnya Football dan Futsal," tandas Hendry.Semua perlengkapan Mitre ini sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia.Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.
16 Jan 2017

VIDEO - Fanatisme Penggila Timnas Futsal, Rela Nunggu 1 Jam Hanya Untuk Selfie

Laga ujicoba timnas futsal Indonesia pada 13-15 Januari lalu dipenuhi ratusan bahkan hingga ribuan penonton yang memadati Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.Selain menonton timnas kesayangannya bermain, para penonton yang juga fans timnas futsal juga berebut untuk sekedar meminta tanda tangan dan berfoto selfie. Bahkan mereka rela menunggu satu jam setelah pertandingan menunggu para pemain turun dari kamar ganti menuju bus tim.Perjalanan dari kamar ganti ke bus yang hanya memakan waktu satu menit normalnya, jadi ditempuh oleh para pemain timnas dengan rentang waktu 5-10 menit. Ini karena mereka dengan sabar melayani permintaan berfoto selfie dan tanda tangan fans yang menunggu."Luar biasa memang antusias penonton. Saya bangga futsal sudah jadi daya tarik seperti ini. Semoga dukungan dan doa terus diberikan dari para pecinta futsal kepada kami," kata salah satu penggawa timnas futsal, Ardiansyah Runtuboy.Berikut video keriuhan para fans setelah laga ujicoba melawan IPC Pelindo II Jakarta:   #LatePost sesudah laga melawan IPC Pelindo. Langsung diserbu ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #FutsalJuara A video posted by Timnas Futsal Indonesia (@timnasfutsal) on Jan 15, 2017 at 8:24am PST   #LatePost Para pemain dengan sabar meladeni permintaan selfie dan ttd para penonton yang setia menunggu. Yang belum beruntung kebagian selfie ditunggu di kesempatan selanjutnya yaa.. yang penting tertib ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #futsaljuara A video posted by Timnas Futsal Indonesia (@timnasfutsal) on Jan 15, 2017 at 8:28am PST   Terima kasih buat antuasisme para penonton dan pecinta futsal di 3 hari laga ujicoba timnas akhir pekan ini.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Jangan pernah lelah untuk dukung dan mendoakan #timnasfutsal yaa ๐Ÿ‘๐Ÿค˜๐Ÿ‘Œ Hayo siapa yang tadi dapet selfie dan ttd sama pemain #timnasfutsal ? Jangan lupa tag ke sini dgn hashtag #timnasfutsal dan #futsaljuara Kita buktiin kalau futsal gak kalah ngehits dari Sepakbola ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ A video posted by Timnas Futsal Indonesia (@timnasfutsal) on Jan 15, 2017 at 8:38am PST
1484371466259 false