Sepatu Futsal: Mizuno Sala Classic 2 dan Sala Club 2 In, Sepatu Futsal Anyar Berkelas Diawal Tahun 2018

Diawal tahun 2018 ini, Mizuno kembali merilis seri sepatu futsal yang menawarkan fitting dan kenyamanan optimal untuk menunjang performa para atlet di lapangan.Hal di atas ditawarkan oleh seri Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In. Seri sepatu ini akan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi karena memiliki sisi atas lentur yang memberikan dukungan maksimal pada kaki.Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In memiliki grip dan traksi yang baik sehinga pengguna dapat mengubah arah gerakan dengan cepat. Mizuno Sala Classic 2 In dan Sala Club 2 In juga dilengkapi dengan teknologi reinforced Toe protector (Sala Classic 2 In) dan Toe Overlay (Sala Club) untuk memberikan perlindungan maksimal pada jari pemakainya sehingga memberikan rasa aman bagi pemain dan mengurangi risiko cedera pada jari kaki.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBSelain itu, adanya sockliner yang bisa dilepas dan menyesuaikan dengan kaki (Mizuno Sala Classic 2 IN) menambah kenyamanan bagi si pemakai. Material Midsole CMEVA yang disematkan pada sepatu ini (Sala Classic 2 IN) berperan besar untuk memaksimalkan kenyamanan pemakai saat beraksi di lapangan.GALERI FOTO MIZUNO SALA CLASSIC 2 IN - HOT CORAL / SAFETY YELLOW / SURF THE WEBMizuno Sala Classic 2 IN tersedia dalam tiga kombinasi warna (HOT CORAL/SAFETY YELLOW/dan SURF THE WEB). Begitu pula Mizuno Sala Club 2 In yang juga memiliki tiga kombinasi warna (DRESS BLUES/GREEN GECKO/dan PEACOCK BLUE). Untuk harga, MIzuno Sala Classic 2 In dibanderol dengan harga Rp799.800,00, sementara Mizuno Sala Club 2 In dibanderol dengan harga Rp649.800,00. Kedua sepatu ini sudah tersedia di toko olahraga terdekat serta di www.mizuno.idJika kamu ingin mendapatkan update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mizuno Indonesia di Instagram, Twitter dan Facebook.

Estadio Futsal: Dari dan Untuk Pecinta Futsal!

Estadio Futsal diciptakan oleh sekumpulan anak muda pecinta olahraga futsal. Dari usia remaja, mereka kerapkali bermain bersama dan mencoba berbagai lapangan futsal yang berbeda-beda. Sampai satu saat mereka beranjak dewasa, mereka pun menyadari setiap lapangan futsal memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan pada akhirnya tercetus ide untuk mengakomodir segala kelebihan dan kekurangan tersebut kedalam sebuah brand lapangan futsal berstandart baik. Estadio dibangun oleh para pecinta futsal yang sangat mengerti akan kebutuhan dan keinginan para pecinta futsal di tanah air. Estadio futsal menyediakan 2 lapangan dengan standard international berlapiskan interlock-vinyl dan memiliki ukuran minimal standard international, yang akan memberikan kenikmatan dan kenyamanan permainan kepada para pencinta futsal. Selain itu dengan ada nya jembatan tribun penonton di lantai 2, diharapkan akan memberikan atmosfir yang berbeda baik kepada para pemain maupun para penonton pertandingan. Gedung Estadio Futsal sendiri didesain secara khusus sehingga terdapat sirkulasi udara yang baik di dalam lapangan. Selain standard lapangan yang sangat baik, Fasilitas pendukung yang baik juga menjadikan Estadio Futsal sebagai sarana olahraga yang sangat nyaman. Terutama Ruang ganti pemain dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, shampo, sabun, & handuk gratis. Selain itu masih ada segudang fasilitas penunjang lainnya yang bisa Anda Cek melalui website kami di www.estadiofutsal.com atau akun social media kami di @estadiofutsal (Instagram, Twitter, FB Fanspage).“Tentunya Kami masih akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas penunjang lainnya untuk meningkatkan standart lapangan bagi para pecinta futsal.” ungkap Reza, management Estadio Futsal. “Benar sekali, contohnya belakangan ini kami melakukan terobosan dengan menambahkan fitur pembayaran digital kerjasama dengan paypro.”, timpal Tungko, management Estadio Futsal.Pada akhirnya Estadio futsal merupakan brand lapangan futsal persembahan dari pecinta futsal untuk Anda para pecinta futsal lainnya.

Belum Punya Peralatan Latihan untuk Futsal? Mitre Punya Solusinya!

Perusahaan produk olahraga asal Inggris, Mitre kembali menjadi pusat perhatian di sepakbola Asia Tenggara ketika menjadi bola resmi turnamen Piala AFF 2016 lalu. Setelah sukses dengan Bola Mitre Delta Hyperseam di gelaran Piala AFF 2016, pada musim ini Mitre memperkenalkan bola terbarunya yaitu Deltamatch Fluo Hyperseam FB. Warna Fluo Kuning yang menempel pada bola ini menjadi salah satu keunggulan. Dengan memiliki 12 panel yang menempel menghasilkan bola yang sangat ramping dan aerodinamis yang menjamin konsistensi untuk kinerja yang optimal di lapangan. Bukan hanya itu, Mitre baru saja mengadakan coaching clinic futsal bagi pelatih futsal SMP dan SMA yang berpotensi. Coaching clinic pertama telah diadakan di GOR BBS Kota Bogor, Jawa Barat pada 28-29 Desember 2016 kemarin. Coaching clinic ini diberikan Mitre bersama pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari pemain liga pro, seperti Teguh Limas Sarendra, Ivan Cahyadi, Geordiyan Dermawan, dan Davi Ananta. Mereka pun melanjutkan acara tersebut untuk edisi kedua yang diadakan di Bekasi pada 16 Agustus lalu di Estadio Futsal Bekasi. Turut hadir pelatih liga pro ternama, Vennard Hutabarat yang mendapat bantuan dari mantan kiper Timnas Futsal, Yos Adi Wicaksono. Selain bola, Mitre juga memiliki banyak perlatan untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan kalian dalam mengolah bola baik di lapangan sepakbola maupun futsal. Mitre memiliki peralatan penunjang latihan seperti Cone, Hurdle & Agility Ladder. Cone bisa digunakan untuk melatih gerakan cepat kalian dalam mengubah arah saat berlari. Sedangkan hurdle membantu kalian untuk mengatasi rintangan yang ada di lapangan atau pada saat bertanding. Sedangkan Agility ladder memiliki banyak manfaat untuk latihan kombinasi kecepatan kaki dan juga konsentrasi.  Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram dan Facebook.

Ayo Bertindak! Saatnya Anak Futsal Ikut Serta dalam Gerakan Buku untuk Indonesia

Tahukah kalian jika Indonesia saat ini hanya menduduki peringkat 60 dunia dalam hal kegemaran membaca buku.Padahal membaca sangatlah penting untuk pendidikan, termasuk bagi anak futsal. Tahukah kalian jika anak futsal juga bisa mendapatkan pendidikan melalui jalur beasiswa karena prestasi bermain futsal. Tentu saja mendapatkan beasiswa futsal tidak hanya mengandalkan skill saja, tapi juga nilai akademisnya yang baik pula. Nilai akademis bisa diperoleh dengan kegemaran membaca, baik itu di kota maupun pedesaan. Bahkan melalui membaca, anak yang tinggal dipelosok bisa sejajar dengan yang ada diperkotaan dalam hal pengetahuan.Minimnya minat baca dipengaruhi sejumlah faktor, seperti mahalnya harga buku dan terbatasnya akses mendapatkan buku. Masyarakat yang tinggal di pelosok kesulitan memperoleh buku karena distribusi yang tidak merata.[suggestedarticle]Nah, melihat minimnya minat baca, PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan gerakan #BukuUntukIndonesia, yaitu gerakan penyediaan akses buku untuk anak-anak Indonesia agar semakin giat membaca.Anak futsal bisa ikut gerakan ini dengan mengunjungi tautan https://ho.blibli.com/SH1Ou⁠⁠⁠⁠ untuk memilih paket berbagi yang diinginkan.Paket Berbagi Buku Untuk Indonesia merupakan bentuk donasi untuk memperluas akses membaca anak Indonesia. Setiap paket yang telah Anda berikan akan disalurkan ke Sekolah Dasar Negeri yang membutuhkan di penjuru Indonesia.Buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi. Dengan berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan bagi anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi. Bersama BCA, mari ciptakan perubahan yang lebih baik dengan menjadi bagian dari gerakan #BukuUntukIndonesia.Lebih baik berbagi sekarang!

Siapa Sangka Bidadari Futsal Ini Punya Hobi Selain Futsal yang Sangat Luar Biasa

Siapa yang tidak kenal dengan bidadari futsal, Fithry Syamsu yang cantik abis dan handal memainkan bola. Tapi, siapa sangka dirinya punya hobi yang bisa bikin kaum Adam makin jatuh cinta kapadanya.   Fithry ternyata gemar membaca buku. Di era yang serba digital ini, Fithry masih suka membaca buku dalam bentuk fisik. Kegemarannya akan cerita horor membuatnya sangat suka membaca buku bergenre horor. Selain horor, dia juga sangat menggemari buku motivasi.   "Saya suka horor jadi kalo baca buku yang horor-horor, suka yang seram-seram gitu. Saya juga suka buku motivasi buat memotivasi diri sendiri," ungkap Fithry kepada Bolalob.   "Ayah saya suka baca dan suka nyuruh baca, dan di rumah punya perpustakaan mini sendiri kurang lebih 5 lemari besar isinya buku semua dan kata ayah itu masih kurang," ujarnya menceritakan bagaimana keluarganya sangat menyukai buku.   "Bagi saya sendiri, buku itu sarana untuk menambah pengetahuan, jendela dunia. Membaca itu sangat penting, buat anak futsal juga bermanfaat untuk mengisi waktu, menambah pengetahuan dan buku motivasi bisa memotivasi kita, baik saat berlatih maupun untuk lebih baik lagi," tambah pemain futsal Arena ini. Kesukaan Fithry membaca buku ini tentunya bisa  menginspirasi generasi muda Indonesia untuk gemar membaca buku yang akan memunculkan penerus bangsa yang berkarakter dan berwawasan luas. Sayangnya, minat baca masyarakat kita saat ini masih rendah. Bayangkan saja Indonesia saat ini hanya menduduki peringkat 60 dunia dalam hal kegemaran membaca buku.   Minimnya minat baca dipengaruhi sejumlah faktor, seperti mahalnya harga buku dan terbatasnya akses mendapatkan buku. Masyarakat yang tinggal di pelosok kesulitan memperoleh buku karena distribusi yang tidak merata.   Nah, melihat minimnya minat baca, PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan gerakan #BukuUntukIndonesia, yaitu gerakan penyediaan akses buku untuk anak-anak Indonesia agar semakin giat membaca. Kita bisa ikut gerakan tersebut dengan mengunjungi tautan disini (https://ho.blibli.com/SH1Ou), anda akan diarahkan ke halaman Blibli.com untuk memilih paket berbagi yang diinginkan. Paket Berbagi Buku Untuk Indonesia merupakan bentuk donasi untuk memperluas akses membaca anak Indonesia. Setiap paket yang telah Anda berikan akan disalurkan ke Sekolah Dasar Negeri yang membutuhkan di penjuru Indonesia. Buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi. Dengan berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan bagi anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi.    Fithry sendiri sangat mendukung gerakan ini. "Gerakan yang bagus karena bisa menambah pengetahuan dan terutama bagi anak futsal sangat penting, karena terkadang banyak anak futsal yang melupakan belajar dan dengan adanya gerakan ini bisa membantu mereka yang tidak mampu untuk mendapatkan pengetahuan karena pendidikan itu penting," pungkasnya.

Kombinasi Sempurna antara Sepakbola dan Filosofi Jepang Itu Bernama Mizuno

Memegang filosofi dan nilai sejarah yang kuat pantas disematkan kepada merek olahraga asal Jepang yakni Mizuno, dimana proses produksinya yang masih dikerjakan secara manual menjadi andalan dari merek ini dalam membuat sepatu bola sejak tahun 1980 lalu.Lebih dari tiga dekade mereka berkecimpung di dunia sepakbola, hingga membawa Mizuno sebagai merek yang dikenal global pada saat ini."Sepakbola adalah fokus kami terutama di Asia dan juga tentunya Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang paling besar dalam pasar sepakbola Asia dan konsumen di Indonesia sangat berpengaruh terhadap bisnis kami," ujar Satoshi Miyamoto, Manager Business Development Team dari Mizuno saat ditanya tentang industri olahraga khususnya sepakbola di Indonesia. "Masih banyak orang di Indonesia yang belum mengetahui apa makna dari brand Mizuno itu. Sudah tugas kami menyampaikan sejarah dan filosofinya. Dengan itu kami bisa meningkatkan brand awareness di Indonesia," tambahnya lagi disela-sela Mizuno Japan Tour hari pertama.Mizuno yang memiliki Filosofi sangat kuat membuat Satoshi yakin, jika Mizuno bisa mendapatkan kepercayaan para konsumen di Indonesia. "Seperti ini salah satu cara kami adalah mengajak media-media dari seluruh dunia untuk datang ke Jepang lalu mengunjungi pabrik kami agar seluruh dunia bisa melihat. Hal ini dimaksudkan untuk memberitahu kualitas sepatu yang dimiliki Mizuno dan hal itu bisa menumbuhkan kepercayaan kepada Mizuno," ucap Satoshi.Rangkaian acara peluncuran Rebula ini dimulai dari mengelilingi kota Tokyo dan akan mengunjungi pabrik Mizuno di Osaka pada hari selasa. Lalu, acara utamanya adalah peluncuran sepatu Rebula yang siap dilaksanakan siang ini."Silo Rebula ini akan menggantikan 2 tipe yang sudah ada terlebih dahulu seperti Basara dan Ignitus yang dimana dua seri itu tidak akan dilanjutkan," jawabnya saat ditanya singkat tentang peluncuran Rebula. "Konsep dari Rebula adalah kamu bisa mengontrol bola dalam kecepatan dan determinasi tinggi sehingga hasilnya kamu bisa mengontrol pertandingan," tutupnya. Pantau terus Bolalob.com untuk mendapatkan info tentang peluncuran silo terbaru dari Mizuno yaitu Rebula dan juga Factory Visit yang juga dalam rangkaian Mizuno Japan Tour.     Esok hari, Bolalob akan ambil bagian dalam launching Mizuno Rebula bersama media dari belahan dunia lainnya. Pemain top dunia asal Jepang yang akan hadir adalah Maya Yoshida, Shinji Okazaki, Keisuke Honda dan masih banyak yang lainnya. FYI, Rebula adalah silo terbaru yang akan menggantian Morelia, Basara dan Ignitus yang dimana ketiga silo tersebut tidak dilanjutkan. Gimana Mizuno lovers penasaran gak sama kelasnya sepatu Rebula? 🤔#MizunoIndonesia #MizunoFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jun 18, 2017 at 7:07am PDT
1497808469216 false