Siapa Sangka Bidadari Futsal Ini Punya Hobi Selain Futsal yang Sangat Luar Biasa

Siapa yang tidak kenal dengan bidadari futsal, Fithry Syamsu yang cantik abis dan handal memainkan bola. Tapi, siapa sangka dirinya punya hobi yang bisa bikin kaum Adam makin jatuh cinta kapadanya.   Fithry ternyata gemar membaca buku. Di era yang serba digital ini, Fithry masih suka membaca buku dalam bentuk fisik. Kegemarannya akan cerita horor membuatnya sangat suka membaca buku bergenre horor. Selain horor, dia juga sangat menggemari buku motivasi.   "Saya suka horor jadi kalo baca buku yang horor-horor, suka yang seram-seram gitu. Saya juga suka buku motivasi buat memotivasi diri sendiri," ungkap Fithry kepada Bolalob.   "Ayah saya suka baca dan suka nyuruh baca, dan di rumah punya perpustakaan mini sendiri kurang lebih 5 lemari besar isinya buku semua dan kata ayah itu masih kurang," ujarnya menceritakan bagaimana keluarganya sangat menyukai buku.   "Bagi saya sendiri, buku itu sarana untuk menambah pengetahuan, jendela dunia. Membaca itu sangat penting, buat anak futsal juga bermanfaat untuk mengisi waktu, menambah pengetahuan dan buku motivasi bisa memotivasi kita, baik saat berlatih maupun untuk lebih baik lagi," tambah pemain futsal Arena ini. Kesukaan Fithry membaca buku ini tentunya bisa  menginspirasi generasi muda Indonesia untuk gemar membaca buku yang akan memunculkan penerus bangsa yang berkarakter dan berwawasan luas. Sayangnya, minat baca masyarakat kita saat ini masih rendah. Bayangkan saja Indonesia saat ini hanya menduduki peringkat 60 dunia dalam hal kegemaran membaca buku.   Minimnya minat baca dipengaruhi sejumlah faktor, seperti mahalnya harga buku dan terbatasnya akses mendapatkan buku. Masyarakat yang tinggal di pelosok kesulitan memperoleh buku karena distribusi yang tidak merata.   Nah, melihat minimnya minat baca, PT Bank Central Asia (BCA) meluncurkan gerakan #BukuUntukIndonesia, yaitu gerakan penyediaan akses buku untuk anak-anak Indonesia agar semakin giat membaca. Kita bisa ikut gerakan tersebut dengan mengunjungi tautan disini (https://ho.blibli.com/SH1Ou), anda akan diarahkan ke halaman Blibli.com untuk memilih paket berbagi yang diinginkan. Paket Berbagi Buku Untuk Indonesia merupakan bentuk donasi untuk memperluas akses membaca anak Indonesia. Setiap paket yang telah Anda berikan akan disalurkan ke Sekolah Dasar Negeri yang membutuhkan di penjuru Indonesia. Buku adalah sumber pengetahuan dan inspirasi. Dengan berbagi buku berarti membuka lebih besar kesempatan bagi anak Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang #LebihBaik lagi.    Fithry sendiri sangat mendukung gerakan ini. "Gerakan yang bagus karena bisa menambah pengetahuan dan terutama bagi anak futsal sangat penting, karena terkadang banyak anak futsal yang melupakan belajar dan dengan adanya gerakan ini bisa membantu mereka yang tidak mampu untuk mendapatkan pengetahuan karena pendidikan itu penting," pungkasnya.

Kombinasi Sempurna antara Sepakbola dan Filosofi Jepang Itu Bernama Mizuno

Memegang filosofi dan nilai sejarah yang kuat pantas disematkan kepada merek olahraga asal Jepang yakni Mizuno, dimana proses produksinya yang masih dikerjakan secara manual menjadi andalan dari merek ini dalam membuat sepatu bola sejak tahun 1980 lalu.Lebih dari tiga dekade mereka berkecimpung di dunia sepakbola, hingga membawa Mizuno sebagai merek yang dikenal global pada saat ini."Sepakbola adalah fokus kami terutama di Asia dan juga tentunya Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang paling besar dalam pasar sepakbola Asia dan konsumen di Indonesia sangat berpengaruh terhadap bisnis kami," ujar Satoshi Miyamoto, Manager Business Development Team dari Mizuno saat ditanya tentang industri olahraga khususnya sepakbola di Indonesia. "Masih banyak orang di Indonesia yang belum mengetahui apa makna dari brand Mizuno itu. Sudah tugas kami menyampaikan sejarah dan filosofinya. Dengan itu kami bisa meningkatkan brand awareness di Indonesia," tambahnya lagi disela-sela Mizuno Japan Tour hari pertama.Mizuno yang memiliki Filosofi sangat kuat membuat Satoshi yakin, jika Mizuno bisa mendapatkan kepercayaan para konsumen di Indonesia. "Seperti ini salah satu cara kami adalah mengajak media-media dari seluruh dunia untuk datang ke Jepang lalu mengunjungi pabrik kami agar seluruh dunia bisa melihat. Hal ini dimaksudkan untuk memberitahu kualitas sepatu yang dimiliki Mizuno dan hal itu bisa menumbuhkan kepercayaan kepada Mizuno," ucap Satoshi.Rangkaian acara peluncuran Rebula ini dimulai dari mengelilingi kota Tokyo dan akan mengunjungi pabrik Mizuno di Osaka pada hari selasa. Lalu, acara utamanya adalah peluncuran sepatu Rebula yang siap dilaksanakan siang ini."Silo Rebula ini akan menggantikan 2 tipe yang sudah ada terlebih dahulu seperti Basara dan Ignitus yang dimana dua seri itu tidak akan dilanjutkan," jawabnya saat ditanya singkat tentang peluncuran Rebula. "Konsep dari Rebula adalah kamu bisa mengontrol bola dalam kecepatan dan determinasi tinggi sehingga hasilnya kamu bisa mengontrol pertandingan," tutupnya. Pantau terus Bolalob.com untuk mendapatkan info tentang peluncuran silo terbaru dari Mizuno yaitu Rebula dan juga Factory Visit yang juga dalam rangkaian Mizuno Japan Tour.     Esok hari, Bolalob akan ambil bagian dalam launching Mizuno Rebula bersama media dari belahan dunia lainnya. Pemain top dunia asal Jepang yang akan hadir adalah Maya Yoshida, Shinji Okazaki, Keisuke Honda dan masih banyak yang lainnya. FYI, Rebula adalah silo terbaru yang akan menggantian Morelia, Basara dan Ignitus yang dimana ketiga silo tersebut tidak dilanjutkan. Gimana Mizuno lovers penasaran gak sama kelasnya sepatu Rebula? 🤔#MizunoIndonesia #MizunoFootball A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on Jun 18, 2017 at 7:07am PDT

Asyiknya Liburan Anak Futsal ke Malang Bersama Airy Rooms

Hari Raya Idul Fitri (lebaran) tinggal menunggu waktu dan artinya adalah saatnya berkumpul dengan sanak keluarga dan juga datangnya liburan bersama keluarga. Anak futsal pun tentunya tidak ingin menyia-nyiakan hari libur lebaran ini dengan berkumpul bersama keluarga dan juga untuk berlibur bersama. Bolalob pun ingin memberikan ide liburan yang asyik bagi anak futsal bersama keluarga ke Malang, Jawa Timur.Asyiknya Liburan Lebaran ke MalangMalang dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi tujuan wisata yang diminati di Jawa Timur. Beberapa tempat wisata dari alam, yang romantis, instagramable hingga keluarga ada semua. Untuk wisata keluarga bisa memilih ke Museum Angkut, Eco Green Park, Jatim Park 1, dan Jatim Park 2. Bagi yang ingin berdua saja dengan kekasih atau pasangan hidup di Malang juga ada wisata romantisnya, lho. Sebut saja Batu Night Spectacular, Taman Labirin Coban, dan Puncak Penajakan 1, Bromo.   Buat yang suka mengambil foto sambil liburan bisa coba wisata ke Omah Kayu, Pantai Batu Bengkung, dan Taman Labirin Coban Rondo yang terkenal sangat fotogenik. Jika ingin berlibur merasakan indahnya alam, Malang bisa dikatakan jagonya, dari gunung, pantai hingga air tejun yang indah ada di Malang. Sebut saja Gunung Bromo yang legendaris, Air terjun Coban Rondo, Mata Air Sumber Sirah, Pantai Sipelot, dan masih banyak lagi tempat wisata alam di Malang yang harus didatangi sebagai tempat liburan asyik di libur Lebaran. Hotel yang Murah di MalangNah, Bolalob tentu saja ngasih tips tidak setengah-setengah. Liburan Lebaran tentu saja akan selalu menjadi tantangan untuk mencari penginapan atau hotel di dekat tempat wisata, terutama di Malang dengan banyaknya lokasi wisata yang ada. Tenang saja, Bolalob punya saran super wahid, yaitu dengan cara booking hotelnya di Airy Rooms. Siapa sangka, ternyata Airy Rooms sangat lengkap untuk pencarian hotel, dan hotel yang disarankan pun sudah terbukti pelayan dan kualitasnya, serta yang utama adalah hotel di Airy Rooms murah-murah. Airy Rooms dengan jaringan hotel dan guest gouse terbesar di Indonesia membuat mereka memiliki jumlah properti hotel terbanyak. Jadi, jangan takut bagi anak futsal untuk tidak kebagian hotel saat berlibur ke Malang. Soal fasilitas, hotel-hotel yang ada di Airy Rooms sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum gratis, dan WiFi gratis semua tersedia. Hebatnya lagi, booking lewat Airy Rooms sangat mudah karena bisa dilakukan melalui website, Android dan iOS Apps, serta di Gerai Indomaret. Pembayaran juga flexible, bisa bayar lewat bank transfer dan juga kartu kredit. Jadi, liburan ke Malang bersama keluarga saat libur lebaran bukan lagi sekadar impian dan bisa dilakukan tampa ketakutan tidak dapat hotel, atau dapat hotel yang jelek. Melalui Airy Rooms, anak futsal bisa mendapatkan hotel berkelas, murah, dan tentu saja mudah ditemukan.

Kenalkan Mitre Calcio Hyperseam FB, Bola Canggih dari Negeri Tiga Singa!

Bagi pecinta sepakbola Inggris era 1990an tentunya tidak asing dengan bola yang digunakan, yaitu Mitre. Mitre yang berasal dari kota Huddersfield di Inggris ini telah menjadi produsen alat olahraga sejak 200 tahun lalu.Mitre pun telah menjadi pemasok resmi untuk bola pertandingan English Football League (EFL) selama lebih dari 4 dekade. Tahukah jika Mitre tidak hanya memasok bola untuk pertandingan, tapi juga untuk latihan tim. Warisan pengalaman sebagai pemasok kebutuhan olahraga selama 200 tahun dikombinasikan dengan pengembangan teknologi dan inovasi ilmiah terkini, menghasilkan Bola latihan Mitre Calcio Hyperseam FB.Bola Mitre Calcio Hyperseam merupakan bola latihan dengan terknologi paling muktahir yang juga sama dengan teknologi yang digunakan bola resmi untuk pertandingan EFL Championship hingga kasta dibawahnya dari Sky Bet Championship, League One, dan League Two.Bola Mitre Calcio Hyperseam memperlihatkan bagaimana sebuah bola latihan yang berkualitas tinggi dengan memberikan kontrol penerbangan tak tertandingi karena konstruksi 12-panelnya dengan kombinasi teknik jahitan, bonding, dan penyatuan struktur sambungan. Konstruksi Bola karet berlapisan dalam dengan permukaan bertekstur dirancang untuk meningkatkan kontrol dan penguasaan bola. Konstruksi tersebut memiliki penyerapan air nol yang melindungi busa, dan menjamin konsistensi dan akurasi bola terlepas dari kondisi basah atau kering untuk penggunaan sepanjang tahun.Selain itu, bola latihan ini sangat mudah dalam perawatan dan bertahan lama. Mitre Calcio Hyperseam hadir dengan varian warna yellow/black/silver dengan standar dan tinggi visibilitas (Fluo).Beberapa keunggulan Seri Calcio Hyperseam FB, antara lain:- Kontruksi 12 Panel dengan Foam Back patent PU, menyajikan pengalaman bertanding yang sangat memuaskan. - Lapisan dalam yang dibentuk secara presisi menghasilkan bentuk yang akurat untuk control bola. - Penerapan terknologi Hyperseam yang menggabungkan teknik jahitan dan penggabungan jahitan, menjadikannya sebagai bola dengan teknologi terkini yang memberikan berbagai keunggulan bagi penggunanya. - Kantung udara berdaya tahan tinggi menghasilkan bola low maintenance, sehingga proses pemompaan tidak perlu sering dilakukan.Di Indonesia sendiri bola Mitre sudah tidak asing karena menjadi bola resmi AFF Championship 2016 lalu yang Indonesia finish sebagai runner-up. Selain itu, Mitre juga telah mensupport beberapa talenta futsal Indonesia. Bola Mitre ini sendiri sudah tersedia di berbagai toko olahraga di seluruh Indonesia. Jika kamu ingin tahu update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mitre Indonesia di Instagram, Facebook, Twitter.

Sepatu Futsal: Mizuno Sala Classic 2, Sepatu Berkelas dari Negeri Sakura!

Mizuno kembali merilis seri sepatu futsal yang menawarkan fitting dan kenyamanan optimal untuk menunjang performa para atlit di lapangan. Hal di atas ditawarkan oleh seri Mizuno Sala Classic 2. Tingkat kenyamanan yang tinggi bisa diperoleh pada seri sepatu yang memiliki sisi atas yang lentur, yang memberikan dukungan maksimal pada kaki.Selain itu, Mizuno Sala Classic 2 juga memiliki grip dan traksi yang baik saat pemakai mengubah arah gerakan. Ini dimungkinkan dengan pengaplikasikan Fitur Dynamotion Groove pada bagian outsolenya. Sala Classic 2 juga dilengkapi dengan Reinforced toe protector yang berfungsi untuk memberikan perlindungan pada jari pemakainya sehingga memberikan rasa aman bagi pemain dan mengurangi resiko cedera pada jari kaki. Sockliner yang bisa dilepas dan menyesuaikan dengan kaki menambah kenyamanan bagi si pemakai. Material Midsole CMEVA yang disematkan pada sepatu ini juga berperan besar untuk memaksimalkan gerakan pemakai saat beraksi di lapangan. Mizuno Sala Classic 2 IN tersedia dalam dua kombinasi warna. (SAFETY YELLOW/TURQUOISE dan ATOMIC BLUE/WHITE/ORANGE CROWN FISH ). Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp799.800,00 dan sudah tersedia di toko olahraga terdekat serta di www.mizuno.id.Jika kamu ingin mendapatkan update tentang perlengkapan sepakbola, futsal dan olahraga lainnya kamu bisa like akun social media Mizuno Indonesia di Instagram, Facebook dan Twitter.  

SPECS, Rumahnya Para Juara Indonesia!

Merek olahraga ternama di Indonesia, SPECS patut berbangga dengan hasil Liga Futsal Profesional Indonesia atau yang bertajuk Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2017.PFL 2017 telah selesai bergulir dan memunculkan juara baru Vamos Mataram setelah menaklukkan Permata Indah Manokwari dibabak final yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta pada Minggu (14/5) kemarin. Apparel Vamos sendiri disponsori oleh SPECS dimusim 2017 ini.Dua pemain Vamos yang menjadi brand ambassador SPECS, yaitu Muhammad Nazil Purnama dan Reza Yamani bermain gemilang dimusim ini. Perjuangan kedua pemain ini untuk membawa Vamos juara tidaklah mudah. Kalah dilaga pertama, Vamos secara perlahan berhasil bangkit hingga akhirnya melaju ke final dan menjadi juara.   Bismilah @specs_indonesia 🙏 A post shared by Yamani Reza (@yamanireza11) on May 17, 2017 at 2:03am PDT Kelincahan Reza beberapa kali menyelamatkan Vamos dengan gol-golnya. Sementara Nazil tampil luar biasa dibawah mistar gawang Vamos. Tidak salah jika kedua pemain tersebut semakin bersinar dengan menggunakan apparel SPECS.Selain Vamos yang menjadi juara. SPECS juga membuktikan ketangguhannya dengan membantu Ardiansyah Runtuboy, si bocah ajaib futsal Indonesia meraih gelar top skor PFL 2017. Dirinya menyumbangkan 16 gol bagi timnya Black Steel Manokwari dimusim ini. Skill-skillnya semakin mengganas dengan menggunakan apparel SPECS, dan tidak salah jika dirinyapun terpilih masuk skuat Timnas Futsal Indonesia U-20 yang berlaga dI AFC U-20 Futsal Championship 2017.   Trimakasih tuhan engkau sangat luar biasa semoga ini menjadi motivasi saya ke depan lebih baik lagi .tetap merendah dan slalu bersyukur😇🙏💪 A post shared by Ardiansyah Runtuboy (@ardiansyah_runtuboy12) on May 14, 2017 at 5:10am PDT Istimewanya lagi, brand ambassador SPECS yang juga kapten UPI, Novita Murni Piranti terpilih sebagai pemain terbaik WPFL 2017. Selain itu, ada juga Dwi Parinati pemain UPi yang bermain gemilang untuk ikut membantu timnya menjadi juara.   Sosok sentral untuk setiap perjalanan UPI Permata APK di WPFL 2017!! Congratulations Novita!! #SpecsFutsal #BuktikanIndonesiamu A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on May 14, 2017 at 11:58pm PDT Tidak hanya itu saja, SPECS membuktikan jika mereka adalah apparel futsal lokal terbaik di Indonesia saat ini dengan mengawinkan gelar top skor WPFl 2017 yang diraih oleh Rani Mulyasari, pemain Lampung Angels S-One yang juga brand ambassador SPECS. Total dirinya mencetak 17 gol dan membawa timnya finish diperingkat ketiga WPFL 2017.   Dengan total 17 gol Rani Mulyasari menjadi top Scorer WFSL 2017, data sebelumnya menjelaskan top skorer diraih bersama dengan Novita Murni sebanyak 16 gol, tapi terdapat koreksi dari FFI Rani 17 sementara Novita 16 gol. Congrats odoy!! #BuktikanIndonesiamu #SpecsFutsal A post shared by Specs Indonesia (@specs_indonesia) on May 13, 2017 at 10:58pm PDT Tidak salah jika SPECS menjadi apparel lokal futsal terbaik Indonesia saat ini. Performa SPECS membantu tim dan para pemain semakin bermain gemilang di lapangan. Jadi, kapan giliran kalian bersinar bersama SPECS? Jika kamu ingin tau update tentang perlengkapan yang dipakai sama idola-idola di atas, kamu bisa like akun social media Specs di Instagram, Twitter dan Facebook.
1495205100743 false